hamil 39 week 1day

Bunda" yg di sini mau tanya dong,, ! Skrg sy hamil sdh 39 week dari semalem keluar air plus lendir" gitu, tp blom ada darahnya, msh lendir" bening gitu,, tp perut sy blom ngerasain mules",,! Apakah itu tanda" mau lahiran,,,,???? Dan adakah bunda" di sini yg ngerasain seperti sy skrg ini,,,,?? Sdh gk sabar nunggu dedek nya laonching ???

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Takut ketuban rembes Bun segera ke bidan/dokter terdekat.. Saya pernah ngalamin pas 38w4d ada air ngalir ke kaki pas saya cek berlendir dan rada kekuningan saya langsung ke bidan di cek pembukaan blm ada saya suruh USG langsung ternyata itu bener ketuban karna blm ada tanda lahiran saya suruh bedrest n minum air putih 3liter perhari supaya ganti ketuban yang rembes n suruh nunggu kalo sampe malam kaya GT terus langsung suruh ke rumah sakit SC karna takut ketuban didalam ga cukup lg

Baca lagi

Bunda coba periksakan aja ke bidan atau dokter kandungan untuk mengecek udah ada pembukaan atau belum..itu udah termasuk tanda2nya bun. Takutnya air yg kluar itu ketubannya bun.. Biasa emang ada yg udah mules dlu bru kluar lndir drah ada jg yg lndir darah dlu tpi blm ada mules sma skli bun.. Saran sya sih bunda priksakan aja dlu..

Baca lagi

Ini aku sekalian mau nanya nih bun di sini aku 39 minggu 3 hari barusan kencing trs tba2 kluar air pas aku lap pake tisu warnanya seperti darah tapi gak terlalu terang tapi aku gak rasain mules bun. Apakah ada yg mengalami ?

Lgsg ke bidan bund.. cek pembukaan.. Biasanya cirinya lendir dan darah. Ada jg ktuban pecah duluan tpi ga mules. Hati2 ktuban kering bund

Iya bun itu tanda tanda mau lahiran.. semangat bunda semoga segera lahiran ya lancar semuanya...

airnya banyak ga? khawatir itu ketuban, segera ke dokter bu. ketuban rembes ga boleh disepelein.