Bawa anak ke tempat kerja

bunda semua, mau minta pendapatnya ya. saya kerja di sebuah sekolah swasta dan punya baby yang baru umur 4 bulan. sekarang baby sama neneknya kalo saya kerja, tapi setelah lebaran nanti neneknya gak bisa jagain terus tiap hari. saya coba minta ijin buat bawa baby ke tempat kerja kalo neneknya pas lagi gak bisa jaga, tapi dari tempat kerja lebih menyarankan supaya saya cari orang buat jaga anak. sedangkan suami saya gak mau kalau anak dipegang orang lain, dia malah minta saya buat resign kalo begitu. menurut bunda-bunda bagaimana ya?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya pernah diposisi bunda,saya ambil pilihan resign,krn klo di titip orang pasti cara didiknya beda dan perkembangannya susah dipantau..gak.mungkin kerja bawa anak baby jga malah kasihan krn diluar kan banyk virus dan bakteri apalagi baby dbwah 1 tahun imunnya lom terlalu kuat,gpp bun resign demi anak tapi klo memang mngharuskan kerja cari org yang bner2 bisa dipercaya 😊

Baca lagi

Iyaa resign saja kalau begitu bun, bukankah buah hati adalah amanah terbesar dan sudah di nantikan sejak lama. In syaa Allah nanti rezeki tetap ada walaupun kita resign.