Bingung dan takut

bunda saya lgi bingung dan tkut sekali karena saya dulu prnah hamil tpi tdk brkembang.. biasanya kan perut orang hamil itu kalau di sentuh keras gtu ya. skrg sya lgi hamil 6 minggu klau perutnya d sentuh kok empuk kyak perut gk hamil gtu.. apa bunda " kyak gtu ?? sya minta doanya bunda" agar janin saya yg sekarang sehat dan selamat sampai lahiran.. ????

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Halo, Bunda. Sebenernya keadaan ibu hamil berbeda-beda ya Bunda, jadi memang ada yang perutnya masih lembek di usia kehamilan tersebut dan ada juga yang mulai kencang. Sebenernya susah juga menentukan apakah yang Bunda rasakan normal atau tidak tanpa pemeriksaan langsung, jadi sebaiknya Bunda langsung konsultasikan aja ke dokter Bunda. Jangan khawatir Bunda... tetap tenang dan cukupkan aja istirahat dan makan makanan bergizi. ^^

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-71038)