morning sickness

Bunda mau tanya dong morning sickness itu biasanya muncul di kehamilan brp minggu ya?kok alhamdulillah saya sedang hamil 8 minggu tidak mengalaminya ya apakah belum diusia kandungan tsb?apa msh wajar jika tidak mengalami morning sickness?mohon infonya bunda terima kasih ?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ga selalu kok bun hamil ada mual muntah,, aku hamil pertama usia 3 bulan baru ada drama. Mandi j dramanya satu jam,, smpe gonta ganti sampo sm sabun biar g mual. Ini hamil kedua alhmdulillah g bnyk dramanya๐Ÿ˜‚ Susah hati bun,, alhmdulillah kalo bunda g mulmun jd bisa kasih nutrisi full sm janin..

Saya juga sama bun ga ada morningsicknes. Udah masuk 9w. Terakhir minggu lalu ke dokter katanya kalo emang ga ada mual muntah itu berarti sinyal dari tubuh kalo hormon penguat kehamilannya kurang bun. Saya disuruh banyak2 istirahat sama dokternya. Tapi itu normal kok. Gak bahaya juga

tergantung bun, kondisi setiap bumil berbeda, saya waktu kmaren dr usia 8 minggu sampe skrg 16 minggu masih kadang suka morning sickness, gpp bun alhamdulillah dong bunda ga ngalamin ๐Ÿ˜Š ga morning sickness jg kalo dd nya sehat aja malah bagus bunda.. tetep wajar aja ko ๐Ÿ˜Š

Saya dari umur 8 week bun dan itu keluar masuk RS terus dan sampai sekarang 20 week masih suka mulmun walaupun udah jarang bun.

VIP Member

Biasanya diawal kehamilan. Tpi klo gk ngalami wajar dan patut brsyukur banyak. Krn MS itu gk enak bgt

Saya dari awal hingga usia hamil 22week... tidak mengalami mual muntah.. Alhamdulillah ๐Ÿ˜Š

beda tubuh, beda kebiasaaan bun. Ada yg ngalamin, Ada juga yang tidak.

Wajar bund. Sy tidak mual muntah selama hamil. Malah doyan makan hehe

Wajar bun aku gk pernah muntah" tpi mual" emang ada

Sya mulai 6w mulmun smpe msuk 5bln baru mndingan.