folamil gold

bunda, mau tanya apa ada yg disini sama kaya saya, saya kemarin habis usg umur kehamilan 14 minggu, dari awal hamil umur 7 minggu udah usg karena saya ingin meyakinkan kalo memang hamil, pas usg pertama itu dokter ngasih resep 'folamil genio' lalu di apotik Dikasih 'folamil gold' . saya takut kalo beda isinya bund, terus kemarin Saya usg kedua, dikasih resep dari dokter 'folamil genio' sampai apotik dikasih 'folamil gold' saya berani tanyA sama petugas apotik 'kok folamil gold mbak, tadi di resep dokter tulisannya folamil genio' kata mbak apotik 'oh, folamil genio itu keluaran lama bu, ini folamil gold yg baru' gitu, apa benar bund?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

waktu hamil dulu sy konsumsi yg genio. setau sy kandungan vitamin di folamil genio lebih lengkap, tapi folamil gold mengandung DHA yg lbh tinggi. Jadi beda ya bun kandungan folamil genio dan gold. saran sy lbh baik bunda ikuti resep dr dokter dan beli di apotik lain.

VIP Member

memang ada 2 bund,,folamil genio utk tm1,kalau yg gold mulai 7bln/tm3,,petugas apotiknya salah itu bund,,nggak benar kalau fol.genio kemasan lama