90 Tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-109019)

wajar kok bun, mulai 2 bulan lebih itu tidur siangnya biasanya lebih sebentar dr bulan sebelumnya tp tetep kalo dia bangunnya trus nangis mending dikasih susu, bisa dikarenakan dia kebangun itu laper

Memang seperti itu bun, kl terlalu sering bangun malah tidak bagus untuk perkembangan otaknya. Bayi nb hingga 5 bulan masih sering tidur, tidak mengapa malah bagus untuk perkembangan otaknya.

wajar bgt kok bund.. bayi usia 1 bln bisa mnghabiskan 16-18 jam untuk tidur.. maka dri itu bunda hrus sering tengok2 jam. bgusnya sih.. setiap 2 jam sekali d gangguin buat d susuin..

klw asi bayinya bobo trus bunda. klw sufor ya siap jaga malam trus. anak pertamaku sufor. merasakan berjaga tiap malam. anak k 2ku asi full. tidur melulu. haha

iya bunda...masih penyesuaian sama lingkungannya.. masih banyak sekali waktu untuk dia tidur.. nanti kalau sudah agak besar, frekuensi bangunnya akan lebih banyak..

wajar bgt bun.. memang newborn lebh bnyak tdr malah bgus itu bun.. asal 3jam sx dbgunin buat nyusu aja.. soalnya umur.a kn udah 1bln udah gk hrus 2jam sx

Wajar bun.. newborn memang seringg tidur blum bs membedakan siang dan mlam sampai usia 3bulan pling ngajakin main 3jam habis itu tidur lagi..

Wajar bgt Bund. Bayi br lahir membutuhkan tidur selama 16-17 jam. Namun akan terbangun tiap 2-4 jam sekali Bund😊

VIP Member

Memang bayi baru lahir rata2 butuh 18-20 jam sehari untuk tidur. Selama rutin menyusu 2 jam sekali tdk masalah mom

Pertanyaan populer