buah penurun darah

bunda ada yg tau obat atau buah yg bisa nurunin darah gk yah bunn... sya hamil 9 week darah 130/80 bun..

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Maaf bun kalau bisa periksa dokter dan harus rutin tensi di puskesmas kalau tensi tinggi. Karna ini pengalaman pribadi saya hamil 2x tensi tinggi. Yg pertama tdk bs diselamatkan karna saya blm tau apa2. Yg kedua Alhamdulillah baru lahir 20 maret kmren. Saya selama hamil bolak balik keluar masuk RS krn tensi tinggi. Dan nanti biasanya cek protein urin. Krn tensi saya tidak terlalu tinggi paling tinggi 150/100 jd saya tidak diberikan obat penurun tensi. Saya hanya merubah pola hidup dan di beri kalsium 3x1, aspilet 1x1, dan promavit 1x1. Dan rutin cek tensi ke puskesmas. Krn tensi tinggi saat kehamilan beresiko. Saya bukan nakut2in ya bun cm share aja pengalaman tensi tinggi atau preeklamsia.

Baca lagi
6y ago

bun.. bayi yg sdh dilahirkan maret kemarin sekarang bayinya sehat kah.. sya jga tensinya tinggi sma kaya bunda...

kata dokter segitu tinggi kah bun? diastole nya normal 80 soalnya.. takutnya malah lemes kalo diturunin lagi. yg bisa nurunin tensi yg ampuh semangka, melon, pir, timun. Soalnya itu buah buahan yg gak boleh saya makan krn tensi saya sudah rendah.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-73685)

biasanya mentimun sama belimbing yg masih ijo. tp krn kondisi lagi hamil coba mom konsul ke dokter, konsumsi apa biar drh nya gk semakin naik.

Coba semangka, Bun. Semangka bagus utk kehamilan. Disunnahkan jg saat hamil mengkonsumsi semangkam

VIP Member

mnum jus naga bun itu bisa normal kan drh tinggi atau mkn timun

Baca lagi

mkan timun atau buah alpukat bun,,bisa nurunin tensi darah...

timun bun. di jus bisa.

6y ago

sama aja bun

semangka bund