radiasi hp saat menyusui

Bunda ada yg sama ga sm sya, sejak bayi Newbornsaya main hp saat menyusui. Kira- kira aman ga ya ? Terimakasih

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hp mengeluarkan radiasi. Klo saya milih letak kan hp dl saat menyusui. Toh menyusui jg ga makan waktu berjam jam.. Fokus utk anak dalam menyusui sangat banyak manfaat, meningkatkan bonding antara ibu dan anak, kita dapat mengamati polah anak, mengamati pertumbuhannya. Saat menyusui buat saya sekaligus saatnya saya bisa meriksa kondisi fisik anak, mulai dr bagian kepalanya, mata, hidung dll, tangan, jari, kaki. Seandainya saya main hp mungkin saya ga akan ngeh, ternyata waktu lahir anak saya ga ada bulu matanya, br bln kedua muncul dikit banget bulu matanya, mulai panjang, sampe skrg 4 bln lbh bulu matanya panjang lentik. Mungkin buat org lain itu biasa, buat saya itu luar biasa melihat sendiri suatu pertumbuhan anak, dan takjub, karya Pencipta yg begitu sempurna sedang saya peluk. Itulah alasan saya meletak kan hp jauh jauh saat bersama anak.

Baca lagi
VIP Member

Sebenernya saat menyusui itu bagi saya yang magical adalah saat kita berinteraksi secara intim sama anak. Jadi ngajak ngobrol, menatapnya itu membahagiakan. Mungkin sesekali main handphone gpp sih bunda tapi juga hati2 karena ada radiasi.

Aq mlah gk bisa nyusui smbil main hp.. pst bayiny tau klo aq fokus klain.. dia jdi lepasin puting.. Lbh baik jgn deh bun.. kcli bayiny sdh gdeean 1th mslny..

Tidak aman bun radiasi nya dapat mempengaruhi otak anak .. Lebih baik kalu menyusui sambil di ajak ngomong adeknya istilahnya supaya ada ikatan batin sama anak

5y ago

Berdoa aja moga gda apa apa sama bayinya .. Kalau sudah tau jangan diulang lagi bun

Bun anak kcil jgn dksih hp... Nnti gangguannya ke mata masih kcil udh minus...emang radiasi jga bun... G baik...

5y ago

Intinya jgn trllu dkat aja bun...sya jga sring dngerin murotal dr hp ke perut sya tpi emang hrus jauh bun... Tkut radiasi..jgnkan ke bayi untuk sya sndri atau suami g boleh smpen hp dket kepala atau dket2 bdan saat tdur ..

VIP Member

Radiasi bunda,alangkah baiknya kalo lagi sama si kecil jangan mainan hape dulu

VIP Member

Sebaiknya jngn bun, karena efek radiasinya bisa berbahaya utk bayi

Enakan sambil mandangin bayi bun 🤭 matanya lucuuu

VIP Member

baiknya dihindari bun

Hati2 radiasinya bun