Makan tapee

Bund disini yg abis lahiran ada tg makan tapee , akuu lahiran bulan 11 masi blm boleh makan tapee , adaaa yg sama

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kayaknya kalo tape memang harus di hindari deh bund.. kandungan alkohol di dalam tape ketan lebih besar daripada alkohol di dalam bir. Tape ketan yang difermentasikan selama 3-4 hari, bisa menghasilkan kadar alkohol 7 sampai 10%.Alkohol yang terserap ke dalam darah otomatis akan masuk ke dalam ASI. Meski jumlahnya relatif kecil, hati bayi belum bisa memproses alkohol seperti hati orang dewasa. Alkohol juga dapat menghambat perkembangan bayi.

Baca lagi
3y ago

ohh kalo gitu mah gapapa bund.. saya kira makan semangkok tapenya.. heheh... boleh sih.. tapi kalo abis makan tape harus minimal jarak 2 jam baru boleh nyusuin adek.. biar ga kena alkoholnya si adek.. di TAP ada artikelnya kok bund tentang tape ini.. coba deh di cari, saya kemaren abis baca.. di rumah saya orang2 pada doyan tape semua bund.. mau tape ketan tape singkong. malahan kadang bikin sendiri.. jadi kadanga kepengen.. tapi abis baca artikel jadi ilang kepengennya. sayang kalo dede kena efek tapenya..

boleh tapi dikit bun. https://theasianparent.page.link/hUT4WErTxDS3KrbD7 Cari list makanan dan cek apa yang aman dikonsumsi saat hamil, pascapersalinan, menyusui, dan diberikan pada bayimu, dalam theAsianparent

3y ago

Makasih bundaa ❤️

VIP Member

boleh kalok sedikit bun. tapi lebih baik si emang gak makan. apalagi kalok lagi menyusui. 😊

3y ago

karena tape kan hasil dari fermentasi bun, bersifat asam dan terkadang mengandung sedikit alkohol yang dapat terserap oleh asi dan dapat mempengaruhi kualitas tidur baby bun. 😊 bunda bisa baca di menu beranda TAP bagian nutrisi makanan mana yg boleh, tidak boleh, atau terbatas untuk bumil, busui dan baby.

Aku abis lahiran malah banyak makan tempe apa aja sih yg menganudng protein mah..

3y ago

Oh ia tah.. Gak tau juga ya klo tape..

P

P

P

P

P

P