berpergian jauh naik motor

Bund disini ada gak yg lagi hamil 6 bulan berpergian jauh naik motor.

64 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya hamil 4 bulan bepergian naik motor bareng suami, blm juga nyampe tujuan pinggul uda kram dan nyeri lama lama malah nyeri ke tulang ekor, gpp sih bun kalau mau bepergian naik motor tp musti sering berhenti 1-2 jam sekali tergantung badan nya bunda gmn. ini saran dokter saya dulu nya, bayi gpp tp imbas nya saya gk sanggup duduk lama lama langsung nyeri di pinggul dan tulang ekor, sekarang saya hamil uda 6 bulan di rasa rasa semana sanggup aja

Baca lagi

Aku bun perjalanan 7 jam dri kampung ke karawang..trus dri karawang ke jakarta timur .. yg pnting pastiin kndungan sehat sama percaya klo bunda kuat gpp.. sering" istirahat aja sama minum dan ngemil..aku di jalan jg smbil ngemil.. alhamdulillah debay aman dan skrang udah 6 bulan usianya.. tp klo g pnting bgt atau g harus .mnding jngan bun..klo bisa lbih baik pakai mobil ..

Baca lagi

Saya bonceng suami kerumah mertua yg jaraknya 20menit'an aja malemnya pinggang langsung sakit banget BunπŸ˜…. Kalo bisa perjalanan jauh naik motor sering sering istirahat dan banyak minum air putih Bun, atau kalo masih ragu tanya ke dokter dulu boleh atau ngaknya

Klo sy mau naik motor, naik kreta, bis, mobil sll tanya dokter dl. Krna ada pertimbangan dokter jg. Wktu 6bln mau naik kreta suruh cek jantung dl krna sesak nafas klo lolos baru boleh. Tergantung kondisi bu. Sepupu sy 12 weeks istrinya diajakin motoran keguguran.

Q bund usia 7bulan masih suka berpergian naik motor cikarang -jakarta , jakarta - cikarang sampe dinasehatin sma mertua nanti dedenya lahirnya mundur ga 9 bulan bisa 10bln atau 11bulan. πŸ˜… q mah cuek aj bismillah yg penting bdan fit dan dedenya sehat

Kemarin saya waktu usia 35w perjalanan naik motor dr solo ke ngawi 3jam lebih nginep di rmh kakak paginya dr ngawi ke jepara ke rumah ortu 6 jam. Alkhamdulillah baik2 saja bun cuma kaki bengkak mungkin efek kelmaan menggantung. Sekarang udh 37w5d

Saya waktu anak pertama hamil 7 bulan lebih naik motort jakarta-bandung, trs pulang bandung-jakarta jg pake motor. Alhamdulillah sehat Bun, cuma d jalan banyak berhenti. Dan yg harusnya nyampe 4 jam ini jadi 12 jam sekali perjalanan hhe

Aku sampe hmil 8 bln masih seneng motoran bun tp jrak tempuh max cma sktar 2-3jam.. Itu kalo sekiranya capek istirahat dlu.. Tp sebaiknya kalo mw motoran jauh pastikan semua fit bun lbh bagus lagi konsult dlu..

Aku pas 4 bulan pepergian Bandung-Garut, kemaren aku pas 30 minggu naik mtr juga Bandung - Bogor, gpp ko selama kita gaada keluhan, saran aku banyak berhenti dan istirahat dulu aja, biar ngga pegel2 badan kita

aku waktu itu pulkam perjalanan cuma 3 jam sih bun pas usia 13w sama usia 7 bulan kalau naik mobil perjalnan 15 jam juga pernah tapi lebih baik konsul dulu aja bun soalnya beda orang beda keadaan juga bun