Reaksi susu alergi neocate

Bund ada ga yg anaknya alergi susu sapi jadi pake neocate tp pas minum kaya susah nelen dan terengah2 gt? Apa iya itu tanda alergi susu neocate?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku pernah karna emang susu itu baunya langu dan cenderung ke pahit makanya anak ku gmw nyedot pernah sampe seharian dy gmw nyusu, abis itu pindah coba ke soya dy ttp gmw, dan akhirnya sama dsa di paksa harus asi aku relaktasi dan pompa dua jam sekali alhamdulillah asinya jadi deras

4mo ago

bun bagi nomor dong

VIP Member

itu mah bukan alergi, refleks menghisap bayi saja, mungkin alirannya terlalu deras/ dia keburu lapar. konsul DSA y

10mo ago

maaf bun, anakku 90% ASI, jadi kurang pengalaman pada susu2 tambahan selainny

Expert

untuk susu formula ada baiknya berdasarkan rekomendasi dr dokter spesialis anak y

5mo ago

Bun gimana kok bisa cocok nutramigen? Boleh sharing bun kenapa ga cocok juga sama neocate? Dan gejalanya apa aja bun pas alergi susu sapi?