bruntusan saat hamil

bund ada engga yg hamil 5week tpi muka gradakan parah..hampir semuka

bruntusan saat hamil
116 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama kok bun saya sejak awal hamil sekitar 6w juga begitu, bahkan sampai sekarang udh 20w masih tetap. padahal selama sebelum hamil ngga pernah bruntusan, kalau jerawatan paling 1-3 jerawat aja, gitu terus gantian. yaa awalnya juga saya worry, kok kenapa langsung berubah drastis gini, padahal ngga pakai skin care macem2. cuma setelah lihat bunda2 yg lain juga punya keluhan yg sama, saya pikir ini hormon aja sih, dan yaa sampai saat ini saya sama sekali ngga kasih treatment apa2. bahkan sabun cuci muka pun ngga pakai. saking saya menghindari banget produk2 berbahan kimia buat tubuh dan wajah.. semoga setelah si dede lahir, kita bisa kembali normal lagi ya bun. aamiin💗

Baca lagi
1mo ago

setujuuu bgt bun, saya juga baru ini bruntusan. tapi santai aja, suami juga support bahkan ngelarang pakai skincare, katanya dia terima apa adanya, yang penting semua sehat, karena efek endapan kimia ke plasenta karena skincare jangka panjang selama hakil kita hindari banget... semangat menikmati hari² bersama utun ya bunda² 😁❤

dibawa santai aja bun .. namanya org hamil .. hormon pasti berubah .. ntar ge kalo baby uda launching ilang sndr biasanya .. bunda masih mending cuman bruntusan bgtu..lha ak .. gatal² hampir se badan ..bikin kulit jd menghitam ..tp tak bawa santai aja ..mungkin itu bawaan bayi .. untungny lagi suami gak komplen gak apa ..

Baca lagi
1mo ago

Sama bngt sma aku mbk. Aku jg gitu

kalo aku waktu anak pertama ga ada jerawat sama sekali malah makin glow tapi pas hamil kedua muka kusam dan jerawatan pas usia 12wk keguguran , dan selang 3 bulan aku hamil lagi sekarang udah 7wk jerawatan dan kulit kusam ,, emng bawaan bayi beda2 ya , doain ya bunda2 semoga bayi aku yg ini sehat2 ya

Baca lagi

Sama bund, aku awal hamil tbtb jadi mulus banget ini kulitnya terus tiba-tiba lagi pas masuk 13w jadi beruntusan sama persis dengan bunda di dahi juga, sehari-hari dari sebelum hamil cuma pakai pelembab ga pernah ganti-ganti juga. Jadi sepertinya emang pengaruh hormon 😁

Nahh, baru aja saya juga mau nanya ini Bun, ternyata ada yg sama juga😁. Saya juga sama bun beruntusannya di dahi, pdhl biasanya gak pernah beruntusan. Selain beruntusan juga, Klo saya dibarengi ketombean dan rambut rontok Bun. Usia kehamilan usg 13w5d Klo hpht 16w5d

1mo ago

iya sama rambutku rontok parah muka jerawatan usia kehamilan 10 week

saya dulu juga gitu bun, malah sampai di katain jelek pula 🤭tm 1 kucel bun, tm 2 muka bersih kinclong.. ga ada jerawat nempel bun 🤣.. masuk tm 3 mulai kusem jerawatan lagii.. tapi gapapa bun.. saya habis lahiran muka jadi bersih kinclong lagi 🤭

sama bund aku awal hamil juga gitu,tapi sekarang udah ganti lagi bukan bruntusan tapi tanggan kanan kesemutan udah dari usia kandungan 6bulan dan skrg masuk usia kandungan 9 bulan awal.bisa bayangin gak tu bund kesemutan berbulan-bulan 😁

aku hamil pertama parah bun, leher hitam terus biang keringat sampai muka, udah gede biang keringat dileher perih bun kalau kena baju ... aku sampe kaget, soalnya dari kecil aku ga pernah biang keringat .. mulai hilang waktu anak mau setahun

TapFluencer

sama kok bun. saya semasa sebelum hamil gak pernah kayak gini. pas hamil mulai dari 5 bulan sampai skrg 8 bulan makin parah bruntusannya. tp saya gak apa2in paling cuci muka aja. karna saya sadar itu hormon ibu hamil. gapapa. wajar

saya sampai 16w bruntusan tapi dijidat aja. dibawa santuy, karena org2 terdekat bilang normal hormon hamil. memang ada bebeberapa orang ngatain ko jadi rusak jidatnya, aku skip aja bun gak ditanggepin daripada sakiy t hati.