tak kunjung hamil

bund . sy mau tanya ada yg ngalamin spt sy gak? kmrn sy hmil pas 8bulan sudh mnikah .awal oktober 2017 lalu keguguran. smpe skr blm hamil lg ada yg tahu knapa bund ? krn sy ingin bgt py anak.

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bunda jgn khawatir, jgn trllu strees dan banyak pikiran. suatu saat allah pasti ngasih rezeky anak di waktu yg pas kog bund. saya penantian 3 tahun pertengahan bulan januari ini. tpi allah ngasih keturunan sama saya di waktu yg pas bund. suami saya ultah, mertua saya ultah. bunda jgn lupa ttap berusaha dan berdoa, kmren saya cuma ikhtiar pake kapsul habbatussaudah extra fit sisa punya alm nenek saya. itu pun saya minumnya ga rutin cuma coba" soalnya di yt ada yg promil pake itu. jadi saya coba" ehh selang 3 atau 4 hari gtu saya ga haid" udh telat mau seminggu besok siangnya saya tespek alhamdulillah saya positif. bunda yg sabar yaa, bunda ga sndrian kog yg merasakan seperti itu. bunda juga jgn lupa setiap masa subur di hitung dan klau bsa hub sma suami 2hari sekali. saya kmren" gtu, bahkan saya yg minta krna udh pengen x punya anak 😊 semangat ya bund 💪

Baca lagi

coba minum folamil + ever e setiap pagu masing" 1 tablet bun, dan lakukan hb di masa subur insyaAllah bun. aku jg gitu soal'a, awal maret 2018 harus di kuret karna janin tidak berkembang. terus bulan september coba minum itu, alhamdllh oktober ini udh telat dan di cek dokter sudah terlihat kantung kehamilan meskipun masih kecil.

Baca lagi

Bunda bisa periksa ke obgyn, Bun... Lakukan hubungan suami istri juga kalau bisa saat masa subur, bisa dihitung lewat aplikasi Bun. kalau sudah hmpir setahun belum berhasil juga, coba ke obgyn, takutnya ada penyumbatan.

bunda jangan terlalu capek, jangan melakukan aktivitas berat, jgn terlalu banyak pikiran. lakukan me time, lakukan hal yg membuat bunda happy. makan"an bergizi, banyak istirahat, banyak minum air putih.

TapFluencer

klo ga dicek ya ga ada yg tau knp bun. apa krn gangguan hormon, sel telur kurg matang, tuba tersumbat, atau sperma kurg bagus.

temen saya gitu bun, setelah keguguran 3thn kemudian baru dapat anak. skrg anaknya masih bayi

Mau jawab tapi ini postingan 2tahun yg lalu.. Aku jadi gimana gimana gitu ya bund😗

3y ago

jawab aja bun.. itung2 referensi buat yg baru gabung terus mau hamil🙏🙏

VIP Member

konsumsi manjakani sr12 bun

sabar bunda.