4 Tanggapan

Pemahaman suaminya salah bunda dan bunda juga gak boleh seperti itu.. Memang bener kita sebagai wanita kalau sudah menikah harus patuh kepada suami tetapi tetap bun kita harus berbakti kepada org tua kita.. Kalau suami bener dia harus berbakti kepada org tuanya meski sudah menikah.. Jadi bunda saran saya coba buat ibu mertua seperti ibu bunda sendiri.. Jadi suami mikirnya kasih sayang bunda untuk ibu nya sama gitu

tapi mertua saya julid, judes dan sangat maaf "tamak" 😔 saya gak terlalu cocok bund

VIP Member

Ga boleh gt bunda. Sbnrnya pernikahan itu harus seimbang. Menikahkan 2 keluarga. Sama2 peduli sama keluarga dari pihak istri dan suami. Seharusnya sebelum menikah bunda harus punya komitmen sama calonnya supaya saling menghargai. Jika dia tidak bisa trima, sebaiknya tdk diteruskan bunda

Banyak doa aja bunda supaya suami diberi perubahan. Cuman doalah jawabannya bunda. Jgn pernah berpikir utk ninggalin suami ya bunda.

saya jd inget cerita di zaman nabi tentang istri yg patuh sm suaminya pdhl ortunya lg sakit.. pas meninggal ortunya masuk surga krna istri bener2 tunduk n patuh sm suaminya.. coba petik hikmahnya..

walah bun. nanti ada saatmya dia mengerti

aamiinnn allah mah maha membolak balikkan hati manusia, yg penting kitanya juga ngelakuin hal yg sama ke mertua sbgmana kita mau orangtua kita diperlakukan suami bun.

Pertanyaan populer