Seputar kehamilan

Bun wajar gak sih usia kehamilan 17week tapi belum pernah ngerasain kedutan atau tanda2 bergerak?? Katanya, kalo usia segitu seharusnya sudah sering ngerasa kedut2 di perut karena itu menandakan kalo bayi kita bergerak?

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

wajar kok bun, kan kondisi setiap bumil beda-beda, aku juga ngerasain gerakan janin pas uk 20 week. jadi ga pasti sama setiap bumil gerakan janinnya. Positif thinking aja bun, nutrisinya dijaga juga dari makanan sama minum vitamin hamil yang kandungannya lengkap, aku selalu minum blackmores pregnancy setiap hari.

Baca lagi
4y ago

Bunda minum vitamin blackmores itu juga di tmbh sama minum kalsium dan omega 3 apa Ndak Bun?dan bunda minum brp kali sehari blackmoresnya?

Tergantung kondisi perut atau yg lain mungkin bun nnti jg inshaAllah kerasa bun positif thinking aja. Klo mau ngerasain pas lg ga ngapain tdur miring kiri kaki kanan topang k guling, ajak ngobrol/elus

Wajar saja, tidak perlu khawatir karena gerakannya kan masih halus, bisa saja sudah bergerak tapi bunda gx merasakannya karena janin kan masih kecil dan terlindungi air ketuban yang banyak

Setiap perempuan beda beda bun .saya 21 week aja msih kedutan halus . Kalo menurut saya tergantung tebal tipisnya perut juga sih dan kepekaan bunda 😊

Sabar dlu aj bund.. tiap orng hamil itu beda2.. Sya 20w bru kerasa kedutannya, itupun halus banget dn jrang2... pas masuk 23w bru kerasa gerakannya..

VIP Member

Jangan "katanya" Bun tapi ditelaah ilmunya biar ga jadi bikin worry. 18+ kedutan halus 20+ keatas menuju gerakan Setiap bumil beda2 Bun.

Baca lagi

Aku kehamilan 15w4d udah sering ngerasa kedutan halus dibwah pusar. Emg setiap bumil beda2 bun☺️

Saya ngerasa kedutan usia 20w ko bun Santai aja kadang mungkin udh ada tp ktnya blm sensitif

Saya 15week udh kerasa kedutan trs 16 week udh kerasa gerakan janin walaupun msh halus

Santai ajah bun. Ailku ngerasain baby ku gerak pas usia 20 week