Mati sesudah melahirkan karna ma paraji

Bun saya suaminya yg punya akun ini, mohon maap sebelum nya istri saya meninggal sesudah lahiran tgl 09/11/2019 Saya menyesal sekali karna lahiran istri saya tgl 06/11/2019 sama ma paraji, sesudah lahiran istri saya susah bergerak dan kata beliau mau memiringkan badan pun sakit luar biasa makan dan minum pun sudah tidak masuk, dan ke esokan harinya saya bawa pergi istri saya ke rumah sakit dan ternyata di rumah sakit di bawa ke ruang ICU dan saya tidak menyangka dan tidak percaya kalau istri saya bakal merenggut nyawa di tgl 09 . Sangat di sesalkan sekali bahkan anak saya belum beliau gendong ? karna beliau menahan sakit yang luar biasa baru bisa melihat sang buah hati belum sempat digendong ? Tetapi saya dan istri saya tidak ada niatan mau lahiran sama ma paraji karna tiap bulan tiap minggu rutin ke dokter sama bidan, karna nenek nya bawa paraji mungkin sekalian mungkin menurut nenek nya. Ya mungkin ini sudah tulisan dari yang Maha Kuasa Saya hanya berbagi pengalaman jangan pernah mau kalo lahiran harus sama paraji, paraji anti medis setau saya . Terimakasih bunda saya hanya mencurahkan isi hati saya aja ?

Mati sesudah melahirkan karna ma paraji
5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un  "We belong to Allah and to Allah we shall return." Semoga surga untuk sang istri. Amin. Saya jadi sedih 😭 memang sekarang tidak dianjurkan lg untuk lahiran sama paraji. Yg tabah untuk suaminya.

Innalillahi wainna ilaihi rojiun .. yg sabar ya pak .. bukannya skrg paraji sudah gak boleh praktek melahirkan? Kalaupun ke paraji biasanya dibina oleh bidan dan samsek ga boleh praktek. Semoga husnul khotimah ibunya ..

Turut berbela rasa ya pak. Terimakasih sharingnya, bisa menjaadi peringatan utk bumil yg lain 🙏

turut berduka cita ya pak 😭 yg kuat, ttp semangatttt

Innalillahi 😣 Sabar ya pak..