Susu hamil lactamil atau prenagen?

Bun, saya mau tanya merk susu yang bagus untuk awal kehamilan apa ya? lactamil atau prenagen? Untuk kandungan gizinya lebih bagus susu lactamil apa susu prenagen ya bun, mohon sarannya bun...???

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

kalau aku dari awal kehamilan pakai prenagen bun. soalnya aku hamil ngebo jadi minum susu buat tambahan nutrisi takutnya kurang , maupun udah konsumsi sayur, buah, dan protein. di samping itu aku punya masalah gigi yang belum selesai. jadi minum susu ngebantu bangett buat meredakan sakitny malah enggak sakit lagi. susunya tergantung selera kita bun. bisa aja di coba dulu beli yang kemasan 200gr kira kira yang kita rasa enak yg mana .yang penting minumnya konsisten dan gantian sama suplemen bun aku minum cuma sehari 1x siang hari soalnya di resepin bidan pagi minum vitamin malam juga minum vitamin jd minumnya siang. kemarin aku sempet gak konsisten 1 minggu sakit gigiku kambuh luar biasa bun. tapi kalau pas minum konsisten gak pernah sakit. soalnya baru tumbuh gigi bungsu juga. jdi di aku minum susu bisa nambah kalsium. buat aku dan calon bayi biar cukup.

Baca lagi
VIP Member

yg mana aja yg bisa bunda minum.. ga minum susu juga gpp selagi suplement dan vitaminnya sesuai anjuran dokter... saya ga minum susu hamil dari awal.. karena ga bisa.. malah bikin mual.. dokter jg bilang ga wajib.

semua susu hamil itu bagus bund tinggal suka yg mana..aku dulu waktu hamil minumnya frisomum karena vanilla nya ga eneg malah kayak ice cream enak ga bikin mual..

prenagen sma lactamil sma kok bun, cuma beda di rasa aja.. klo sya lebih suka lactamil krna rasa mnis nya enak, gak pait atau hambar gtu

lactamil atau prenagen, aku sendiri waktu itu cobain prenagen dan suka, jadi gak coba susu lain

lactamil atau prenagen yang penting cocok bun, karena tiap orang beda-beda dan nggak semua suka

kalo saya minum susu prenagen bun 😁 karna keterangan'a bisa mengurangi rasa mual 😁

lactamil atau prenagen sebetulnya sama aja dan terserah bunda mau pilih yang mana

klo saya minum susu Prenagen bund karna menurut saya lebih enak

aku lebih suka prenagen bun klo lactamil kaya ada rasa besinya