23 Minggu.

Bun perut ak sering kram hamil 23 week... Wajar ngk sih bun.. Tp alhamdulillah dede aktif cih bun...

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Wajar bun, perut makin gede dan debay makin byk gerak, perutku bgun tdr suka ngilu kyknya ditendangin debay pas aku tdur 😂

3y ago

Sama2 bunda ☺️

Kram tuh yg kyk perut keras semua itu aa bun??? Klo itu sy sering ngalam in sy bawa rebahan trs sy elus2 deh tuh perut

Ohk syukur lhak bun.. Saya takut bun kram kaya ginih yg ngalamin cmn saya sendiri.

Normal bun, cuma kita langsunh istrahat aja jgan maksain mengerjakan sesuatu 😊

Wajar bun kalo hamil ngerasain kram

Wajar bgt kok bun

Normal aja bun