Haid setelah nifas

Bun normal gak ketika nifas selesai,langsung haid?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

normal kok, saya sudah lahiran anak kedua haid langsung setelah nifas yang belum sempat bersuci, jadi masih pink2 di 35 hari nifas keluar lagi darah merah. itu tandanya langsung haid. waktu lahiran kakanya juga sama seperti itu, sekarang saya sudah 40 hari pasca lahiran, 35 hari saya nifas dan 5 hari sampai hari ini saya masih haid☺️ kalo kata bidan atau dokter ini saya termasuk subur

Baca lagi

bun numpang nanya dong, klo nifas udh flek doang kadang keluar kadang ngga nah pas 40 hari besoknya langsung keluar darah agak bnyak seperti haid, apa itu normal? soalnya blm sempet mandi selesai nifas

2mo ago

sama kaya aku bun, aku juga gitu, darah putih udah beres, trus keluar lagi darah merah banyak banget selama ada 2 minggu mah, kata bidan katanya aku mah itu efek KB ,

normal banget mam, malah dianjurkan pas masih nifas/ disambung mens langsung pasang KB IUD bagi yg memilih KB jenis tsb hehe

2mo ago

berapa lama bun biasanya?

emangnya gm nyusuin bun? biasanya klo menyusui blm mens, setelah 6bulan baru mens, coba aja konsul ke dokter bun

ada hitungannya bun antraa nifas dan mens itung aja dulu,,takutnya masih dikatakan nifas karena nifas max 60hari

Baca lagi

normal bun, saya juga begitu

VIP Member

normal bun

normal bun,,,

normal bund