haid setelah nifas

adakah disini yg selesai nifas, jeda bbrp minggu langsung haid? normal kan ya? asi eksklusif juga...

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya jg gt bun kluar darah lg stlah bbrp minggu beres nifas. Entah itu haid atau apa. Tp darahnya ga deres malah cm flek aja, kl ada darahpun sedikit bgt. Anakku jg asi eksklusif. Trnyt ada jg yaa yg sama denganku

4y ago

Tetangga ku sampe setahun blm haid lagi setelah nifas. Dia asi eksklusif. Katanya kalo asi eksklusif emg dpt haidnya lama

Iy bund,, saya juga gitu kok,, udah nifas bbrp hari saya lngsng haid, bulan berikut ny saya haid lg.. Cuma gak cek tanggal aja 😁.. Saya juga ASI eksklusif.. Bayi saya ga mau susu bantu..

kalau saya haid nya 6 bulan setelah nifas. malah ada yg 1 tahun baru haid . itu normal kok kata dokter . tpi kalo lewat setahun belum jg haid sebaiknya periksa ke dokter kandungan bun

Normal bunda. Kmrn anak pertama sy setelah nifas bulan depan sdh haid sprti semula

Normal kok, aku nifas 1bulan lebih. Sampe skrang blom haid lg dari bulan mei.

4y ago

Wkwkwk 😂😂 iyaa dokter juga blng normal bun

VIP Member

Memang beda beda sih bun, tapi berarti hati2 ber hb ya takut kebobolan hehehe

4y ago

waaaahhh siap bun. lgsg kb deh nih 🤣

Saya juga gitu, habis 40 hari masa nifas langsung haid selama 8hari

Z hbs nifas blm haid2 mnyusui sih.bln 5 melahirkan smpe skrg blm haid

4y ago

Makasih ya info nya,jd lega deh.. Cuma badan berasa begah aja ud setaon ga haid 😁

saya jeda seminggu setelah nifas, langsung haid bun..

Normal bun, aku juga gitu. Selesai nifas langsung haid