Setelah nifas

Selesai nifas, langsung haid kira2 normal gasih bun? #seriusnanya #bantusharing #pleasehelp #firstmom #ingintahu

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Normal kok bun. Berarti bunda subur dan siklus haidnya teratur. Aku pun sama. Seminggu setelah nifas langsung haid selama seminggu full. Temenku ada yg sampe anaknya umur 6 bulan sekarang masih belum haid juga.

VIP Member

normal banget bun. saya nifas hanya 23 hari, bersih 13 hari langsung haid 5 hari. banyak yg bilang itu darah nifasnya masih belum selesai. tp bulan berikutnya saya gak haid dan Alhamdulillah positif.

2y ago

kalo aku mau lanjut kb bun biar ga buru2 ngisi soalnya habis lahiran SC juga

Saya bun, habis nifas besoknya haid. Ga berani HB sampe suntik kb. Itupun habis suntik kb ga berani langsung hb. Nunggu dulu sampe ngerasa kb nya bekerja ๐Ÿ˜… subur banget soalnya bun.

VIP Member

normal artinya bunda subur banget,, aku sehari bersih besok nya haid,sx ga pke pengaman auto jadi๐Ÿฅฒ gas pasang kb wahai wanita subur๐Ÿคฃ

2y ago

Hehe bener bun, tetep ada yg namanya kuasa Allah ๐Ÿคญ

normal bgt kok bunda.. jarangยฒ loh ada nifas langsung haid, waktu itu aku lahiran akhir januari, februari nifas , maret langsung haid

TapFluencer

Normal bgt, temenku jg gt lho selang 2/3 mingguan setelah nifas lgsg haid. Trs dia lgsg otw bidan buat pasang KB

Normaaal, aku gituu juga bun. Tp yaa jadi subur bgt kan yaa kitaa ini, jadi kudu hati2 yaa bun biar ga ke bobol ajaah

2y ago

iya bun, soalnya habis lahiran sc jadi gamau buru2 punya anak lagi

VIP Member

Normal bund aku kmrin gitu hbs nifas lgsg haid krn tkut jd lgsg psg kb pas haid,kmrn lahiran jg sc

VIP Member

Normal bundaa Saya habis lahiran, masa nifas 40 harian qodarullah bulan depannya udh haid lagi

normal banget bun,,aku setelah nifas langsung haid๐Ÿคญ untung pas nifas udah pasang IUD๐Ÿ˜