Mpasi Tunggal atau 4 Bintang

Bun minta masukannya dong..Zubair kan buln depan udh mulai mpasi.. baikny mpasi tunggal dulu apa langsung 4 bintang? Makasih bunda ☺️

Mpasi Tunggal atau 4 Bintang
21 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tunggal. Dicoba ini itu dulu. Karbo dulu sebisa mungkin. Jangan saklek 4 bintang ya Bund.. Nanti bingung kalau dia alergi yang bikin alergi yang mana. Atau misal gak suka, nanti yang gak disukain itu yang mana. Anak saya udah 1 bulan lebih Mpasi tiap dikasih 4 bintang aja susah makannya. Jadi saya sering cuma bikin 3 bintang pagi, sore 3 bintang dengan isian yang berbeda lagi. Jadi gak harus dalam satu mangkuk jadi 4 bintang. Bisa aja kan pagi karbo, prona, prohe. Sorenya karbo, sayur, prohe. Atau bisa karbo, prohe trus berikutnya yang lain. Trus sesekali coba jadi 4 bintang langsung. Jadi Mpasi itu tergantung anaknya doyan makan apa enggak.. Percuma kalo udah 4* tapi dianya gak mau makan.

Baca lagi
5y ago

Aaamiin

VIP Member

Tidak lagi direkomendasikan menu tunggal bunda. Jadi langsung Menu Lengkap, yg ada kandungan karbo, protein, lemak, dan sedikit saja sayuran. Biar lebih jelas bisa follow Instagram dokter @metahanindita. Highlightnya lengkap banget. Kalo males buka HL bisa beli bukunya di gramedia. Itu bacaan yg paling baik sblm mulai MPASI. Krna saya pun dulu salah bun, ikut2an menu tunggal.

Baca lagi

menu lengkap. cara tau anak alergi atau ngga, bunda catat stiap bunda ganti menu, nanti dari situ tau mana yg timbul alergi.. klu tunggal itu utk snack y bun..

Sama bun anakku juga bulan depan udah mulai mpasi, aku udah ke dsa katanya lgsg menu lengkap bun, kalo menu tunggal itu untuk selingan atau snack

Kalau aku mpasi tunggal dulu seminggu buat ngenalin ke baby rasa ini itu dan gampang screening dia ada alergi atau ngga.

Kalo aku dulu tunggal bun, dan ga terlalu terpaku sm bintang2, yg penting tercukupi semuanya aja hehe

Lebih baik tunggal dlu bun...buat pengenalan rasa...aq dlu spt itu pas MpAsi anak ke 2 sy...

VIP Member

Menu lengkap ya bun, kl menu tunggal atau 4 bintang boleh dibaca foto saya itu penjelasannya:)

Post reply image
5y ago

Iya bun hehe

Sama bun, anak saya jg awal bln depan mau mpasi.. Tp saya mau langsg 4*..

Menu 4 kuadran, menu tunggal macem puree gt mah utk snack aja