Suami

Bun mau tanya, ketika istri minta uang ke suami pasti di kasih tp kalau gak minta yah gak di kasih seperti diam2 aja gitu. Apakah uang yg kita minta itu termasuk uang nafkah?

29 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama sy juga mengalami...uang gaji dy simpan di ATM... sy dijatah nafkah 2hri sekali 100rb,buat beli beras,jajan anak 3,beli lauk pauk utk berlima 2hari...kdg diksi kdg gak,klu diminta pun itu,kmrin idul adha sy gk msak,krn dy sgja gk ngsi,alsan blm ambil di Atm..siang ny bru dksi 100rb,tp kan psar sudah tutup..malas jd nya mau msak,jatahnya pas2an sekali..nanti sminggu sblm tgl gajian bulan berikutnya jatah distop sm dy,dg alasan uang sdh hbs..dn dy gk mau tau,abis ya gk ada uang mkan lagi..sedih deh bun..gk tau hrs apa

Baca lagi
3y ago

Suami dzalim ini

Yg mengatur keuangan suami ya bun? Kalau iya bunda berhak minta kebutuhan bunda juga.. Kecuali kaya saya tiap gajian di kasih full ke saya jadi suami yg minta uang ke saya krn kan yg mengatur ke uangan saya Selagi masih di kasih kalau bunda minta saya rasa aman bun, tinggal kita beraniin diri buat ngmg aja jgn malu malu sama suami.. Perempuan diluar sana kalau minta ini itu kesuami org aja berani krn tau laki laki paati ngasih

Baca lagi

Aq jg bgitu bunda. Tp aq g pernah bosen buat minta minta.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Mau skin care minta, mau baju minta, mau emas minta, mau makanan minta beliin, mau panci minta, semuaa minta... klo ga dikasih ya gpp, tp pake jurus jitu bunda... Layani dlu smua kebutuhannya, perutnya dibikin kenyang, lidahnya dibikin enak makan, badannya dipijitin, pake extra plus2 service memuaskan.. Dijamin kok bunda bakalan dikasih selama rezeki nya ada ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

Baca lagi

Kl aku lihat situasi dan kondisi bun krn mmg suami menjatah aku sehari 50k,tp itu semua suami yg urus dr air,listrik,tv bebayar,beras dll.... Kdg suamiku kl dia nawarin artinya lg ada uang tp kl engak trs g bgtu penting aku diem diem bae hehehe ksian kdg,tp dia ska g enak sndri misalkn dia belanja sndrian tp aku g d belanja saat d tawarin aku gercep krn nnt angus kl aku diem atau pura pura g mau atau lg ga bth,haha

Baca lagi

Dulu begitu awal nikah bun gaji suamiku harian .. dia pegang sendrii .. trus aku mintak jajan sekalian nyidir halus bun๐Ÿ˜‚ dia suruh ambil didompet sendiri ..ya saya bilang bun klo uang di dompet kamu ya uang kamu .. saya gak mau ambil ..eh dikasih saya semua bun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sampek suami gak pernah pegang uang ๐Ÿคญ mau apa2 harus mintk kesaya dlu ๐Ÿ˜‚

Baca lagi

Iya itu termasuk nafkah bun. Diskusi aja sama suami. Kalo suami saya gaji dikasih semua ke istri, dapet rezeki dari manapun langsung dikasih semua ke istri karna percaya istri nya bisa atur. Saya kasih ke suami buat pegangan dan uang bensin aja. Selalu cek dompet suami takut uang pegangannya kurang. Pkoknya sama sama care aja

Baca lagi
VIP Member

Ya nafkah dong mba. Duit dari suami. Mungkin suami mba ngga ngerti kalo duit habis, kan mba ngga minta. Kalo mba minta buktinya dikasih toh. Saya juga gitu kok, kalo duit buat beli sayur habis saya minta. Kan perlu masak. Kalo masih ada duit ya saya ngga minta. ๐Ÿ˜

Baca lagi

Suami saya juga kayak gitu bund, klo dimintai uang pasti kasih tp klo egk dimintai uang cuma diem diem bae. Saya malah seneng begitu karna saya orangnya boros kdg klo pengen sesuatu malah blg aja ke suami biar suami yg ngebeliin lgsg. Biar suami yg ngerem pengeluaran saya.

aku malah nyuruh suami megang seluruh gaji nya, klo aku buruh baru minta soalnya takut uang nya habis gak karuan yaa maklumlah aku drumah culm ngurus anak & suami aja, soal masak & belanja masih dbantu sm mertua krn belum boleh misah

3y ago

toss dulu kita ๐Ÿ™

Berarti sistem nya bunda yg harus minta kalo gak minta suami fikir uang nya masih ada Enak gtuh lah Bun tiap minta dikasih ,, kalo saya uang dipegang saya semua urusan cukup gak cukup jadi saya yg pusing sendiri wkwkwk