HB sama suami

Bun mau tanya kalau setiap HB boleh ga yaa sesekali dikeluarin didalam? Soalnya suami kadang kelepasan dikeluarin di dalam tapi gak setiap HB dikeluarin didalam cuma beberapa kali

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gak boleh bun, sperma itu memancing kontraksi, gak baik buat janin. Dokter saya bolehin hb tapi keluar di luar, atau pakai kondom sekalian. Keluar di dalam nanti kalau janin udah siap lahir di 37-40weeks, itu baru disarankan buat keluar di dalam. Coba aja bun konsultasi ke dokter tanya langsung boleh atau gak keluar di dalam, jadi kamu dan suami juga lebih tepat dapat edukasinya.

Baca lagi

mules bund.. bayi nya tambah gede tambah kontraksinya kenceng juga aku baru kerangsang aja bayi ku udah keras gitu diperut. bener., bikin gak fokus aku bund bingung mau nolak gimana mau lanjut gak enak.. perutnya ngenceng bunda gitu nggak?

Baca lagi

tiap keluar didalem ada efek kontraksi/mules2 ga bun? kalo ga ya brrti aman. gabolehnya itu krn sperma bisa memicu kontraksi. bisa, tp ga selalu. kadang ada bbrp bumil yg aman aja walaupun kemasukan sperma

jangan dikeluarkan di dalem bun, bisa menyebabkan kontraksi dini dan kram perut, karna sperma mengandung zat prostaglandin, dokter biasanya menyarankan untuk di keluarkan di dalam waktu menjelang hpl bun..