Keputihan saat hamil

Bun.. lagi ovt nihh🥹 ..dari awal kehamilan sampe 15week ini aku keputihan trus bun . Tapi gak berwarna,gak gatal dan gak berbau .. teksturnya agak kental trus agak berwarna putih susu . Apa ada yg ngalamin hal yg sama kaya aku??

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku awal hamil juga gitu Tapi sekarang sudah berkurang Setiap habis BAB atau BAK lap pakai tisu jangan handuk, celana dalam di cuci pakai sabun mandi dikucek baru di cuci ke mesin cuci, jangan pakai pentiliner, kalo celana dalam sudah kena keputihan rajin diganti saja dan pakai celana dalam berbahan katun yg nyaman nyerap keringat Semoga membantu 🙏

Baca lagi
4mo ago

makasih bun sarannya .. biar nanti tek coba ya bun 🤗🤗

sama aku juga gitu bun , apalagi kalau habis bangun tidur terus BAK , kyak ada putih² susu gitu , nggak bau , ngga gatal juga , tapi ada kalanya gatal , entah itu karna hormon apa karna jamur ya bun , kadang aku atasi sering aku bilas , habis BAK aku lap pakai kain kering , kadang kalau risih aku lepas CD nya bun 🥲

Baca lagi
4mo ago

sama bund 😌😌

kak.. sama banget td abis perjalanan jauh naik motor, pas abis turun dr motor, kok berasa ada yg keluar ser-seran ,taunya keputihan banyak huhu

4mo ago

aku dr kmrn pake pantyliner bund, soalnya agak risih juga basah dicd

Samaa bun, sering sering dibersihkan aja saat pipis. Dan jangan nahan pipis yaa, kalo bisa setelah pipis dibersihkan pakai tissu biar ga lembab.

4mo ago

okee bun ..makasih sarannya 🥰

VIP Member

normal.. sy juga gitu bu.. waktu hamil anak pertama keputihan, skrg hamil anak kedua juga keputihan tapi jarang2..

4mo ago

ohhh gitu ya bun .. kata dokter juga normal . tapi kadang2 masih kepikiran bun hehehe

TapFluencer

Sama bund. Aku juga. Apalagi siap berhubungan makin banyak keluar putih2 kental kyk ampas tahu

4mo ago

iyaa bunn pdhal aq semenjak hamil belum pernah berhubungan bun sama suami .. tapi keputihan trus

normal selama ga bau bund