gabisa minum susu hamil

Bun kalo lagi hamil gini minum susu dancow boleh ga sih soalnya minum susu hamil rada ue ue

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

dr 3 bulan aku ga minum susu hamil padahal enak , gegara dokter blg ini bayinya kelebihan bbj nya . di saranin lah susu uht lowfat , bulan depan nya lg msh kelebihan bbj , trs di stop sampe skrg bulan ke 9 ga minum susu . bunda minum susu uht boleh ko bun atau susu prenagen emesis kalau masih mual, ga perlu setiap hari minum susu juga gpp bun, itu kan cuma penunjang protein aja , slagi makan sehat , vitamin dr dokter tetep di konsumsi insyallah lbh dr cukup bun

Baca lagi

Sama bun saya juga lagi hamil g bisa minum susu, saya lebih milih minum obat daripda minum susu ..emang dasarnya saya g doyan susu dari masih gadis juga g doyan susu ..tapi saya takut asupan nutrisi buat debay.nya kurang jadi saya minum folamil genio

Gpp bun, asalkan susu yg sdh dipasteurisasi. Saya jg selama hamil gak doyan susu bun, dan kata dokter saya susu hamil gak wajib asalkan nutrisi bunda sehari-hari tercukupi dan bunda rutin minum vitamin dr dokter/bidan.

boleh bun.dulu kata dokter obgynku susu apa aja yg pnting jangan susu yang belum dipasteurisasi..soalnya bumil butuh kalsium lebih kalo nggak nanti kesemutan.

Aku pas hamil cm mnum 2 kotak aj susu hamil nya bun,pas usg dokter nya nanyak "gak pernah minum susu hamil ya,??", Katanya baby ku kurang kalsium gtu.

Gpp kok, bisa diganti dengan UHT dan tambahan vitamin lainnya. Bisa juga tambahan vitamin kalsium. Pilih UHT low fat high kalsium juga bisa.

VIP Member

coba aja SGM bunda bun itu rasanya kaya dancow yg rasa coklat apalg klu ditambah es batu enak gg bikin eneg

boleh bun.. kl saran dari dokter saya, diperbolehkan susu uht yang dipasteurisasi dan yg low fat ya bun

Boleh aja bun. Tp nutrisinya beda. Kalo ga bisa sumil coba ganti uht aja. Atau ganti merk sumil

minum hydromama aja bun kalo engga jus delima prenagen saya dlu d saranin dokter itu :)