Bayi 2 bulan gatal2

Bun ini kenapa yaa keponakan aku saran obat nya dong bun baby 2bulan ##seriusnanya #bantusharing

Bayi 2 bulan gatal2
15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anakku jg beginii. bentol nya ada airnya udah ke DSA & dokter kulit, di kasih salep racikan sembuh, tapi muncul lg di tempat yg lain skrg aku pake-in caladine rash cream, sembuh, cuma kadang muncul lagi dikit2 kata dokternya sih kulitnya terlalu sensitif, nnti se-iring bertambah usia sembuh sendiri

Baca lagi

ada dua kemungkinan bun, bisa jadi flu singapure ( menyerang ke anak" dan bagian kaki atau tangan saja gejala awal demam dan gom atau sariawan) . jika tak ada dua gejala tadi bisa jadi alergi dingin atau sabun mandinya tidak cocok. lebih baik segera periksa ke dokter bun.

itu spt jerawat atau mungkin dermatitis yaa bund. coba pakai produk buds soothing intensive cream bund. buat peradangan eksim dermatitis berat pd baby. bahannya organic jd aman drpd salep2 kimia gtu.

3y ago

iya bund. emang buds itu bagus. klo dirasa agak kemahalam mgkin bisa pakai mustela jg bagus.

dlu anak saya jga gitu .. semua jenis obat dn cream udah saya coba g ada perubahann.. trus kami coba pakek minyak herbal sinergi produk HPAI , Alhmdulillah... hilang tanpa bekas

VIP Member

ke dokter aja ya bun,anak saya dulu juga pernah kayak gitu.. lebih aman dan tepat diagnosa nya ke dokter aja,jangan coba2 salep ya bunda nanti kalo nggak cocok bisa makin parah.

penyebabnya bisa macam2 bu, alergi misalnya. coba konsul ke dokter aja ya bu, usianya masih 2 bln usahakan utk tidak sembarang memberi obat, apalagi coba2.

kok kaya tetangga saya ya.. dipriksain ke dokter katanya kena flu singapur, coba bwa ke dokter aj bund

aku ada nih obat y pkai Natura beuti spray lngsung kering deh soal y ponakan ku juga ke itu

minyak herbal sinergi aman untuk bayi, bumil , dan busui...

VIP Member

lebih baik ke dokter bun biar dapet penanganan yg tepat.