kehilangan

Bun disini ada ngk yg punya pengalaman sama kyk aku....anak pertama meninggal bgtu d lahirkan?kalau ada bagaimana cara bunda mengatasi kesedihan dan kehilangan bunda?trus brp lama bunda d ksh kepercayaan lg untuk punya anak?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kita senasib bun, aq jg.anak qu meningggal pas lahir... rasanya luar biasa bun, dunia seakan runtuh waktu dokter ngasih tau pas d ruang operasi kalo dedeknya udah g bergerak.padahal pas masuk ruang operasi detak jantung nya masih ada.. aq butuh waktu lama utk bisa benar2 mengikhlaskan anak aq bun. setiap ngeliat anak kecil pasti nangis. mau itu foto, video, atau ngelihat anak kecil langsung aq g bisa. pasti selalu nangis dan sempat merasa. seandainya anak gw ada, seandainya anak gw ada. sll seperti itu.... malah habis lahiran, suami lanhsung ngajakin jln2 kluar kota untuk mnghibur spya g larut dalam kesedihan. tp ttp aja. habis liburan bgitu lg. tiap ngeliat anak kecil pasti sll nangis. malah perlengkapan dedek yg udah di beli langsung di umpetin sma mertua.. pernah saya g sengaja ngeliat perlengkapan dedek di gudang hati saya berasa hancur bun. dan air mata nya itu benar2 g bisa di tahan. mau di tempat umum, deket orng rame. ttp aja nangis. berbulan2 seperti itu terus sampai akhirnya pelan2 saya benar2 merasa ikhlas kalo ini lah takdir yg harus di jalani. Alhamdulillah skrng di beri ganti skrmg saya hamil 30w 5d setelah menunggu 15 bulan.

Baca lagi
4y ago

aamin ya Allah...

Ya Allah bun, kok sama 😭😭 aku jg ank pertama, meninggal begitu dilahirkan pdhl selama pembukaan masih ada denyut jantungnya karena d kontrol trus sama pihak RS. Sedih memang bun, tiap hari nangis, menyesal rasanya, tpi menurut saya kalo pgn nangis ya nangis aja gak usah d tahan. inshaAllah lama2 seiring waktu kita bsa kuat.

Baca lagi
5y ago

Yg sabar ya bun 😘

aku bun,tp aku pas dia udh usia 4bln,paska 2bln di tinggal anak aku hamil lagi,skrng alhamdulillah baby udah lahir anak ke 2 awal2 d tinggal sih saya depresi bun,g mau makan g mau apa2 nangis mulu kata suami dan kluarga. skrng udah ada penggantinya,tetep aja kalau inget suka nangis sendiri

Aku bun dulu ank pertama begtu lhir cmn berthn 1 hari 'rasa trauma jls ada bun tp sya yakin alloh ngsih cobaan di bats kemampuan kita dn jrk 4 bln sya hmil lgi

Aku bund,pas ank pertama tp mninggal'y dlm kndungan di minggu ke 39 pdahl tinggl 3hr dri hpl'y😭😭 alhamdulillah 5bln kmudian diksih kpercayaan lg,skrg dah 22w2d😊

4y ago

Bund waktu itu lahir sc atau normal?

Aku bun , tapi Alhamdulillah udah dikasih penggantinya , walau kadang suka teringat gtu 😌

Peluk... Sama saya pun merasakan d tinggal anak ..Ikhlas dengan takdir allah yakin itu yang terbaik buat hamba NYA. Kalo mau promil lagi lebh baik konsultasi ke dokter kandungan perlu d cek dulu kesehatan rahim dan diri sendiri dulu.

Baca lagi
5y ago

Peluk.... Sabar yaa bayang kan anak kita d sana sedang d asuh sama nabi ibrahim sdh bahagia d sana.kita belajar memantaskan diri untuk bisa bersama mereka kelak d syurga.