vitamin dan susu

bun, barangkali disini ada pengalaman waktu hamil jarang banget minum susu dan vitamin karna susah minum obat dan gasuka susu tapi makan lahap.. gpp kah si janin pas lahir??

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Alhamdulillah sehatt bun bayi aku.. dari awal hamil sampe lahiran itu aku sama sekali gak pernah minum vitamin atau susu hamil .. ( karna ini kesundulan yaa...jadi kayak udah males gitu ) tapi Alhamdulilah bayi aku sehat.. tapi jangan di contoh bunn... kalo bisa tetep harus minum vitamin sama susu , biar janin juga sehat , hamilnya orang kan beda2 bun , ada yg di jaga bangett malah kenapa2 bayi nya .. ada yg asal2an hamilnya pas lahir bayinya sehaat .. tergantung Mamanya juga si bun , kalo aku kemarin itu yakin bayiku sehat , karna aku pantau terus lewat Usg sama Kick counter ( tendangan dan gerakan janin aktiv / gak nya )

Baca lagi
Post reply image

susuk gak wajib, vitamin wajib. apalagi awal hamil lagi pembentukan otak janin, kita mencegah supaya gak terjadi kelainan/cacat pada janin. kalo hanya mkan lahap apa sudah yakin nutrisinya tercukupi? termasuk kebutuhan asam folatnya?