mandi bayi

Bun, apakah benar bayi dilatih di mandikan air dingin biar kuat ?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Umumnya, mandi air dingin bisa membantu produksi imun buat tubuh. Tapi buat bayi ada resiko hipotermia krn tubuh bayi blm bisa mengatur suhu tubuhnya sebaik org dewasa. Kalau airnya gak terlalu dingin buat aku gak masalah, krn bayiku usia 3 bulan udah mandi air biasa tanpa campuran air hangat. Tapi memang udah mulai turunin suhu air mandi dari usia 1,5 bln

Baca lagi

Ya ga dingin bgt. Suhu nya mulai di turunin. Anaku usia 4bulanan udh aku latih bgitu. Tp klo sore msh anget2 dikit.

3y ago

Iyesss

Anak saya mandi air dingin dari usianya 3 bulan bun dan sampai skr mandinya pakai air dingin trus..

Setiap anak berbeda sih bun.. Tp sebaiknya tetep gunakan air hangat aja !!

Sebaiknya pake air hangat aja mandi nya bun, kasian kalo pake air dingin

3y ago

Baik bun, terima kasih 😊

Anakku udh 6 bulan aku udh cobain mandiin air dingin

Mndingan pake air hangat bun.. Ini pnjelasannya..

Post reply image
3y ago

Sama2 bund ☺

Yg ada flu nnti bun

Iyaaa

Saya blum tega buat air dingin soalnya msih 2bulan 24hari