agar badan bayi keras

Bun adakah disini baby y minuman y asi dan supor soal y baby aku 7 bulan 7 hari minuman y asi dan supor campur.. dan udah makan juga tpi badan y lembek.. gimana y bun caranya agar badan bayi kita keras dan berisi bagi tips y dong bun..

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Anak aku, sufor iya.. Makan banyak.. Biasa aja badanya.. Tapi usia 7.5 bulan udah mau berdiri.. Selain tumbuh, ada yg namany berkembang bun.. Selama tumbuh dalam batasan normal ga usah terlalu mikirin hal kaya gtu.. Yg pnting perkmbanganya Bagus..

Saya mah gak peduli dng hal receh kyk gitu bund. Yg penting perkembangan anak saya bagus dan bb nya naik terus ideal kms. Anak saya ceria aktif dan sehat. Gak taulah badan keras dan lembek tu kyk gmn. Bahagia lah bund supaya anak juga ikut bahagia

Baca lagi
VIP Member

Aku sbnrnya jg bingung sih, org2 blg badan anakku keras tp klo aku pegang lembek. Gk ngerti deh kerasnya itu gmn. Aku ada share bbrp resep mpasi bunda di profil. Disesuaikan teksturnya aja. Anakku alhamdulillah masaknya bgtu naik 800gr sebulan.

Saya gag tau bun, anak saya usia segitu masih full asi dan mpasi nyemil2 juga. Dari bayi badannya uda gendut sama keras sendiri. Mungkin faktor turunan kali ya

Kata orang dulu mandiinnya pake air dingin, liat sodara sama adeknya mandiinnya beda pas bayi emng bener ngaruh kayanya

Tanpa dibantu sufor juga bisa keras kok bdan bayinya pkok ibunya slalu jaga asupan makan, mkan sayur dn buah

VIP Member

Udah gede banyak makannya aja. Ngga perlu sufor (kalau tidak atas saran DSA)

biasanya suruh sering dipijat bayi bun

Makannya utamain protein hewani