Hamil 4 bulan

Bun ada yg sama gak hamil 4 bulan tapi minum susu uht krna gk bsa minum susu hamil stlh minum susu uht sekarang merasa bosen Menurut bunda saya mesti ganti susu apa yah?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gpp bun, saya juga lagi tm2 setiap pengen susu uht apa aja saya beli alhmdullilah janin nya sehat , yang penting uda terpresinutri bun

aku bosen minum sumil,ganti bear brand karena lg bapil jg,pas uda sembuh ganti uht, kadang susu kedelai,nanti klo bosen ga minum susu lgπŸ˜‚

1y ago

ky dktr wktu usg bilang nya q minum susu uht krna gk cocok mnm susu hamil tp lama2 bosen mnm susu uht jd skrg binggung mw minum susu apa

gpp bun.. minum susu apa saja yg bunda suka.. susu toh gak wajib, hanya tambahan. lebih fokus ke makanan bergizi dan vitamin bun.

1y ago

justru yg penting itu makanan dan vitamin bun..karena susu gak mencukupi. saran saya beli vitamin yg all in one.. cukup 1 kapsul perhari kandungannya sudah lengkap, contoh Folamil Genio.

terserah mau susu apa aja.. yg penting susu yg udah terpasteurisasi.. susu itu cuma pelengkap aj

ngga minum susu pun gpp. susu hanya tambahan ngga wajib. saya ngga minum susu dri tm 1

susu si cuman penambah kalo yg wajib mh vitamin jd engga minum susu pun gk masalah

Baca lagi

Gak minum susu juga gpp bund, asal vitaminnya diminum, sayur dan buah juga jgn lupa 😊

1y ago

ya lgsg skt,, wktu itu sblm hamil prnh saya mnm vitamin lgsg diare 2 hari dan prnh minum vitamin lg pas hamil lgsg skt demam 2 hari jg

Saya cuma 2x di TM 1, eeeh malah mulmun parah akhirnya pakek UHT/susu kedelai

yang sama sekali ga minum juga ada mba, saya ganti susu kedelai murni