Clover honey

Bun ada yg pakai madu ini ga? Sharing dong manfaatnya😊 aku susah bgt bab katanya kalau pakai ini jd lancar?

Clover honey
3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya bund.. saya dulu sama ini madu berfikir “apaan sama aja semua mana mahal” setelah tau kasiatnya di diri saya, saya jadi rutin. Setelah lahiran sering asam lambung di kasih clover honey jadi mereda. Dari gadis bab ga pernah tiap hari bahkan sering sembelit, sekarang walaupun memang tidak tiap hari tapi gaa pernah susah keluarin pup. Kalau mau order disini ada bund https://linktr.ee/NyonyaJoy info nya bisa cicilan

Baca lagi
VIP Member

saya dr sebelum hamil minum clover honey. 😄 saya jujur ga merasa ada perubahan significant, soalnya saya memang tidak jerawatan dan gak sembelit. yg paling berasa di saya, pas lagi mual muntah, pagi hari makan 1 sendok clover honey pas perut kosong, seharian bs tahan ga mual2 banget.

Baca lagi
4y ago

hehe iyaa. dulu saya pas awal merid, org suka kasitau minumin madu satu sendok. jadi deh beli ini tiap hari dimakan 😄

Mahal bgt ya bund. 450rb. Sodara q sembuh dr magh karna rutin konsumsi ini typ hari. Pdhal sblmnya bolak balik opname d rs. Mungkin bisa ngeredahin mual jg wkt hamil.

4y ago

yg size 250 gram 200an bun kalau mau coba2 sih hihi wah lumayan bagus juga ya bun.. wahhh aku mual muntah parah bgt bun bbku turun sampe 5kg 😌 makasih udh sharing bunda..