keluar darah merah muda

bun.. tadi pas sy pipis , sy lap pake tissue, pas sy liat ada darah warna merah muda cuma dikit setitik aja.. itu knp ya bun?? jd khawatir , sy hamil 11 minggu 5 hari ada yg punya pengalaman begtu ?

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku juga bun, hamil 10week tiba2 keluar flek awalnya setitik, tp besok pas kaget liat ponakan jatuh dr tangga seketika itu keluar flek samar, trs malamnya keluar samar lgi. tau2 paginya pas buang air kecil ada sdkt gumpalan yg keluar, dan langsung bedrest, tp tiap kali jalan keluar flek lgi yg agak mulai merah. udah 2 hari gt trs tiap bangun tidur. pas usg bru masih keliatan kantungnya aja kata dokternya 50 50, dikasi penguat kandungan lagi dan obat henti darah. disruh balik lg 2 minggu kemudian. mohon doanya yah bunda2 yg baik hati. semoga semuanya baik2 sja.

Baca lagi

saya juga gitu bun,,, saya lagi hamil 9w, udah dari hari senin yg lalu keluar darah, kayak haid gt, trus ke dokter di usg, kantung kehamilan nya masih bagus, trus di kasih obat kalnex sama utrogestan,,, tp dokternya ga ngasih tau knp bisa pendarahan, senin depan di suruh kontrol lagi dan kemungkinan di usg transvaginal,,, mdh2 an semuanya baik2 yahh buuunn

Baca lagi

pengalaman saya bun pas uk 12w jg pernah klr darah gitu cm dikit lngsung aku bawa kedokter....dicek lngsung diruang bersalin alhamdulilah gak ada pembukaan dan di usg debaynya baik2 saja lngsung dikasih penguat utrogestan yg 100mg sama obat nyeri kl gak salah namanya mefinal bun dan alhamdulilah udah gak klr lagi tp harus bedrest selama 3hari kata dokter

Baca lagi

Waktu hamil 8week saya juga keluar darah cuma sama warna merah muda Bun..dan taunya pas Konsul ke bidan..eeh itu karena pas berhubungan dengan suami gak boleh maaf Bun (dikeluarin di dalem) kalau bisa harus pakai pengaman,,apakah mungkin bunda 2 hari atau 1 hari kebelakang habis berhubungan jadi terjadi guncangan di kantong kehamilan..

Baca lagi

langsung periksa ke dktr bun .. tktnya lemah kandunganya jadi bisa d kasi obt gt sma dktrnya bun

Setetes aja gapapa nya insyaallah kecuali kalau terus menerus berlanjut2 baru ke dokter

4y ago

Makasii bun... Alhamdulillah.. Sy sudah lahiran 😊

pengalaman saya langsung periksa k dokter di kasi obat penguat bunda

kecapean mungkin bundanya.. coba istirahat. kurangi aktivitas nya

Langsung cek ke dokter bun, memastikan bahwa baik" saja

Yg kyg gini bisa disebut flek gak sih bund???

4y ago

Terus dedenya sehaat2 aja yaa bun