ukuran kehamilan

bun sy mau curhat.. kok hasil usg dokter sm kt bidan beda ya.. ada yg pernah ngalamin kaya sy?di usg udh ukuran 14w.. tp kt bidan sekitar 15-16w.. pake yg mana ya

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku peruksa ke 2 bidan yang bedan, dan bidannya juga beda UKnya.. Yg satunya 16w, dan yg satunya lagi 12w... Tapi anehnya HPLnya sama" februari... Tapi klo aku sih lebih pilih yg 16w yg bidan pertama, soalnya sama di apk ini sama Dan lebih masuk akal UKnya. dan juga klo hpl dari bidan ke 2 di masukkan ke apk ini malah 17w seharusnya..

Baca lagi

klok aq sih pake yg kata dok bun ...soalnya kan klok dok itu pake nya usg sdangkan klok bidan ngitungnya dri pertma kita haid trakhir ...tpi selisihnya jg kadang dok sma bidan gk jauh2 amat kok bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-43861)

mau usg atau dr hpht sama aja kok bun.. dr usg yg dilihat kan pertumbuhan janin, klo hpht dr haid kita.. beda 2 mg malah gk msalah, yg pntg kita tau bataas umur kehamilan normal, jgn lbh dr tafsiran hpht maupun usg..

usg ga semuanya tepat bidan juga ga semuanya ga tepat bun. insting bunda udh pasti tepat. akupun gt. uk d bidan sm usg bedanya 3w sampe lahiran mundur hampir sebulan.. feeling bunda biasanya lebih tepat:)

TapFluencer

Saya beda 2minggu. Hitungan bidan lebih cepet 2 minggu dari usg. Sempet konsul dokter kemungkinan krn haidnya gk teratur. Kata bidan juga gpp. Walaupun sempet khawatir takut kenapa2 sma debay.

Hitungan bidan biasanya dari HPHT bun jadi biasanya lebih cepat... kalo usg lebih akurat si.. krn dia liat dr ukuran dan kondisi janin..

gapapa bun kemarin juga saya selisih 2w tapi lebih cepat di dokter yg penting sehat aja.. ☺

Baca lagi

Wajar bun kyknya, saya aja beda dokter uk nya beda 1 minggu.. padahal sama2 ngitung usg

gpp Bun saya juga dulu bedanya 2 Minggu sama usg alnya low bidan hitungnya hppt