masalah keuangan

bun ..minta saran nya dong ..setelah menikah kakak ipar saya suka sekali pinjam uang ke kami ( saya dan suami).awalnya kami kasih karena kasihan tapi ternyata dia gak tepat janji bilang nya oinjam 1 minggu di balikin nya 2 tahun kemudian ..skrg itu untuk pelajaran buat kami kalau dia mau pinjam uang lagi..tapi masalahnya kalau dia mau pinjam lagi dia selalu melibatkan ibu mertua .dan kalau kami tidak kasih pinjam ibu mertua marah* ke saya dan suami ..minta solusinya dong bun ..terimakasih

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ipar saya dan mertua juga suka minjem duit, bahkan gak perna balik duit yg dipinjem.trs giliran kita butuh mereka selalu gak ada duit dan dgn seribu alasan gak bisa minjemin. Tp skrg kalo mreka mau minjem2. Suamiku bilang kalau uangnya udh dipegang sama istri dan habis buat bayar hutang, bayar rumah, listrik, dll. Mereka jg segan kalo minjem lgsg ke saya. Kalo minjem slalu lewat suami.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-77900)

Ngomong tegas aja Bun, kalau diikutin nanti malah jadi semena-mena. Bunda beritahu pada mertua kalau keuangan kalian sdh diperhitungkan jd gak bisa seenaknya minjam bgitu.

VIP Member

bilang sama mertuanya, bun. soalnya kalo nggak ada duit, trus pinjemin, nanti makannya pake apa??

5y ago

btul sx kt bunda ... mskpn mrka ibu dn kakk dr suami qt. shrsny mrka jg hrs brfkr suami qt gjiny brp dn klo mrka mntk uang suami qt atau mnjm uang suami qt . ntar qt makannya apa ?