5 Tanggapan

Misalnya kalau SC ga bisa di cover sm BPJS bunda? Saya di SC dan Alhamdulillah semua cover BPJS. Ga bayar sepeserpun. Perawat dan dokter ramah. Proses dr masuk RS sampai balik ke rumah pun cepat. Alhamdulillah sangat memuaskan Bun.

Engga bunda.. ☺️ Semoga lancar ya Bun sampai lahiran nanti..

Itu dokternya ga praktek di rs lain yg cover bpjs? Kalo iya bilang aja ke dokternya mau lahiran sama dokter tp di rs yg cover bpjs, biasanya bantuin kok, bisa.

sepertinya sih ga bun, soalnya tempat prateknya 1 lagi di RS Omni. dri faskes 1 sya juga skrng ga bisa milih mau di rujuk ke bidan atau rs. 2 bln kmrin masih bisa makanya tiap bln sya di RS periksanya. mulai bln ini harus ke bidan baru nnti klo bidan ga sanggup di rujuk lagi ke rs.

kalau saya cek di 2-2nya bun, ke rs dan jg bidan. jadi ada 2 pertimbangan. kalau saran saya mending lahiran di tempat yg bunda merasa nyaman saja

VIP Member

Klo lahiran normal ga sama dktr setau saya bun tp di alihkan oleh bidan dirs

Klo di sni gt bun kcuali operasi bru dhbgi dktr nya Paling klo doktr yg rutin kita pergi slma hamil misal sampai 5-7x tr dktr nya dtg cm liat aja stlh kita melahirkan dibantu bidan Lebih aneh lagi kan bun bidannya kita baru kenal 😅

VIP Member

dRs SC bs PK bpjs bund

bunda kpn lahirannya? brarti pinter2 kita minta tolong aja sma dokternya ya.

Pertanyaan populer