orang tua dan suami

bun mau sharing dong, saya menikah udah 2th lebih dan sekarang lagi hamil 8bln. saya tinggal berdua aja sama suami. jarak rumah saya sama rumah mertua cukup deket tapi kalo rumah orang tua diluar kota, sudah sekitar 2bulan lebih saya belum mengunjungi kedua orang tua saya dan suami juga kaya kurang respon sih kalo diajak buat ke rumah orang tua saya, ditambah mertua saya juga suka ngomel kalo saya dan suami berkunjung ke rumah orang tua saya. sebagai seorang anak saya kadang sedih dan kangen orang tua dan keluarga saya tapi sebagai seorang istri dan menantu saya bingung:( malem saya coba ngobrol baik2 sama suami tapi malah berujung cekcok karna suami saya malah salah mengerti malah bilang saya gabetah tinggal sama suami dsbg. baiknya saya harus gimana yaa bun soalnya kalo didiemin juga saya suka sedih bingung kalo orang tua saya nanya "kapan mau main kesini dan semacamnya:)

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau aku digituin pasti murung nangis ga berhenti. Aku sampe skrg sampe hamil pun gabisa jauh dari mamah aku, ga paham kenapa kalau aku jauh pun sering nangis, lama ga denger dia marah2 atau senyumnya aja sedih banget aku, kalau aku jd bunda ak pergi sendiri aja. Bukan ga nurut suami tp lebih ke jenguk org tua, kita gatau mereka disana kangen juga ke kita cuman mereka tahan aja karna gamau bebani kita.

Baca lagi

karena jaraknya jauh mungkin bun, trus bunda juga lg hamil, suami juga kerja jdi kn lelah.... klau kluar kota kn cape juga jd mesti cari wktu yg pas... misal pas libur pnjang gt bun... jd bunda ga cpe suami juga ga cape

di jadwal aja bun.. misal 2bulan sekali pulang.. atau gantian sekali ewang plg kerumah mertua sama kerumah org tua sendiri.. bukan apa2, tp kl mereka kenapa2 kita yg bakal nyesel..

bilang aja mau silaturahmi dan kita harus adil antara ke orang tua dan mertua. bicarakan baik2 aja bun sekalian bilang minta didoain juga biar lahiran lancar.

kenapa sih ada aja para suami dan keluarganya yang ngelarang berkunjung ke keluarga istri? jahat banget.

mkin karna bunda lg hamil jd suami sm mertua khawatir

VIP Member

Ini pertanyaan 2 tahun yang lalu

4y ago

ohh iyaa juga yaa,, makasih.