Rumah orang tua apa rumah Mertua??

Bund minta saran nya dong saya harus gimana?? Hpl bulan mei ini nah jarak antara rumah mertua sama rumah orang tua lumayan Deket cuma beda desa aja,,, sekarang posisi saya masih merantau di kota sama suami rencana nya h-3 lebaran mudik,,, cuti libur kerja suami cuma seminggu,,,hbis itu balik ke kota lagi tanpa ajak saya,,karena udah hamil besar juga....nah yg bikin saya dilema suami minta pulangnya ke rumah ibunya(mertua)sampai debay lahir nanti suruh tinggal di sana aja sedangkan sya kadang masih canggung sama mertua bund,,,bukannya gimana" asa nggak leluasa aja kalo tinggal sama mertua mau ngapa"in juga kadang nggak enak,,di tambah rumah mertua sebelahan sama rumah nenek mertua,,tantenya suami juga tinggal disitu...urusan masak masih suka gabung bund,,,jadi kalo mau makan harus ngikut jam makan mereka,,sedangkan kalo saya pribadi misal laper yah makan,,,nggak liat jam,,,pengen tinggal di rumah orang tua,,cuma disana udah ada kakak yg tinggal plus 2 anak,,sama adik laki" blm nikah,,,sedangkan kamar di rumah orang tua cuma ada 3 kamar,,bener" bingung bund,pengennya saya hbis melahirkan itu pengen Deket sama orang tua

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

saranku sih bun, abis melahirkan itu kita rentan stres jadi mulai dari sekarang harus betul2 dipikirin mana tempat yang sekiranya itu paling bikin nyaman buat kita. bisa diobrolin dulu sama suami soal postpartum bun. semoga nanti ada solusi terbaik ya

2mo ago

iyaaa bund,,, makasih sarannya,,memang bumer baik cuma yah sebaiknya bumer lebih nyaman sama ortu sendiri