suami lebih menjga perasaan ortunya sendiri

Bun mau cerita .suami kerja untuk nafkahi anak istri saya gg pernah melarang dia memberi buat ortu dan adiknya.dia sudah memberikan gajinya tanpa sepengetahuan saya.apa saya gg boleh kecewa dan marah sedangkan dia buat memberi ortuku jadi seperti berat hati.

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bicarakan dulu bun sama suami, kasih tau sma suami bunda, klo istri dan anak harus di prioritaskan. memang sih syurganya suami itu masih ada di orangtuanya meskipun sudah menikah. tp dgn cara begini bukan cara yg baik, harusnya musyawarahin dulu sm istri. istri itu pembuka rezeki suami. klo udh musyawarah bersama dan ada kesepakatan maka hatipun akan terasa tenang, intinya dalam suatu pernikahan itu harus ada keterbukaan dan kejujuran.

Baca lagi
VIP Member

Menurutku ya Bun ketika udh menikah, maka istri harus jadi prioritas utama. Aku pun begitu, harus ngomonglah supaya gak ada ganjalan. Komunikasi terbuka Bun, berhubung keuangan itu masalah yg paling mudah merembet ke hal" lain

orang tua suami sm adik prempuanya atau yg msih kcil mang masih tanggungan suami bun.jadi wajib d kasih klo mang mampu.tapi klo mertua bukan tanggungan suami.kalo ngasih nilainya sedekah bukan nafkah

Tapi walau bagaimanapun istri harus diutamain.. Penuh dulu kebutuhan anak istri baru orang tua.. Tapi ngasihnya hatus sepengstahuan istri.. Begitu si bund menurut aku..