seputar bayi

bun klo cebokin bayi pake tisu basah atau kapas baik ngga sih? kira2 sampe umur berapa ya?

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

lebih baik pake kapas sama air bun. kecuali kalo lg bepergian mungkin lebih praktis pake tisue basah. jgn lupa olesin rush cream biar ga iritasi ya. sampe dia bisa dicebokin sambil berdiri bun. krn ketergantungan dg tisue atau kapas lama2 jg ga baik. jd kalo udah bisa dicebokin sambil berdiri di kmr mandi, lebih baik di stop tisue nya

Baca lagi

Anak saya dari usia 20 hari kalo di rumai pipis/poop saya cebokin di kamar mandi. Malah kadang kalo gelagatnya mo pipis langsung saya bawa ke kamar mandi ditatur. Kalo pergi2 baru pake tisi basah. Irit & ga nyampah, anak jg bisa beradaptasi 😁

Pas anak saya,pake kapas + air sampe kiraΒ² 1bulan,udah itu pake tisu basah,sampe kapan yah,sampe saya udah enggak kagok gendong bayi mungkin 5/6bulan Pertama punya anak kan suka masih kagok yah mandiin bayi,apalagi cebokin bawa ke kamar mandi..

Baca lagi

sebaiknya pake kapas + air, tissue basah digunakan saat bepergian saja karena terlalu sering menggunakan tisu basah dapat meyebabkan ruam pada kulit bayi. saya sudah mulai nyebokin bayi saya yang berumur 6 bulan di kamar mandi, agak repot memang.

pakai kapas basah tp kalau pergi2 biasa tisu basah umur 7 bulan sudah sy cebokin dikamar mandi kl selesai bab. dipangku atau diberdirikan pegang ketiak nya airnya ngalir dr keran. kl belum bisa berdiri sendiri cuma harus hati2 takut kepeleset.

VIP Member

Tisu kering yang dibasahi bun. Tisu wajah biasa itu loh, kalau tisu toilet kena air gampang hancur. Bukan tisu basah, kadang ada bayi yang ngga cocok. Sampe bayi bisa guling2 bun, setelahnya tinggal bawa ke toilet/ pancuran, kran

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-125627)

TapFluencer

aku seminggu doank bayi NB pake tisu basahh. selebihnya pake lap handuk sm air. kayanya kurang bersih aja gitu lap pup bayi cuma pake tisu basah πŸ˜…

bayi ku biasa pup mau jadwal mandi jd eek d popok d lap pke tisu kering plus basah lanjut mandi pke air anget jadi amanΒ² ajj bun..

pengalaman kmrn anak pertama, aku pake kapas+air, baik dirumah ataupun berpergian. tapi pas Uda 2bulan gt pake tissue basah..