ketuban rembes

bun kalo cara mengatasi ketuban rembes gimana ya? Soalnya usia kandungan saya baru 35week, tdi saya cek cairan netes dari miss. v pake kertas lakmus dan kertasnya berubah warna menjadi biru. minta solusinya bun barangkali ada yg pernah ngalamin kaya saya itu gimana langka2nya ya, sebelum nya 10hari yg lalu saya abis di opname 2 hari suntik pematangan paru janin karena pendarahan ringan. makasih bunda ?

23 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

terimakasih bunda2 semua atas sarannya.. tdi pagi saya kepuskesmas tapi katanya gpp, tpi saya gx tenang dgn jawaban itu jadi sekarang saya lagi cek up ke dr. spog.. mohon doanya ya bund semoga dilancarkan proses persalinannya aman selamat sehat baby dan bundanya jika memang harus dilahirkan sekarang. terimakasih???

Baca lagi

Mending langsung ke dokter aja bun takut bahaya.. Dlu saya begitu dan harus melahirkan di usia kandungan 28 Minggu Alhamdulillah lahiran normal meskipun debay dirawat 1minggu di inkubator Alhamdulillah sampai saat ini anak saya sehat. Semoga ga kenapa2 yaa Bun semoga sehat debay nya amin ya allah.

5y ago

Iya pecah ketubannya smapai kering banget 1.8kg bun

Langsung ke dokter aja bun aku jg di rawat 2x suntik pematangan paru. Akhirnya ketuban sedikit dan mulai menghijau disarankan sc hari itu jg karena berbahaya untuk si baby. Dan baby pun skrng di rawat karena infeksi atau keracunan.

5y ago

Usia 37w 2d di usg 2,7 kg pas lahir bbjnya 3,1 kg

Mending langsung kedokter bun, biar di periksa, ceritakan semua keluhan nya. Saya dulu malah ngak tau kalau ketuban saya rembes, tau2 udah kering n baby meninggal

Periksa ke dr Bun. Coz ketuban itu keluar dengan sendirinya tanpa bisa di cegah dan gak bisa di atasi juga...kalo kelama2an nanti habis ketubannya

Minum air yg banyak bgt bun jangan sampe berkurang ketubanya.. Dan langsung ke dokter takut babynya terkontaminasi

VIP Member

Sebisanya cek ke dokter.. terus minum air 3lt sehari bun buat gantiin air ketuban yg keluar..

Mending langsung kedokter bun takut kalo rembes trus ketubannya kering bun

VIP Member

kalo bgitu sih lgsg ke dokter aja bun...biar lebih aman dan jelas

VIP Member

Klau ketuban harus pergi ke dokter bun gausah nunggu nanti²