baby

bun,. bayi 25hari nafasnya kog ngrok2an kayak ada yg tersumbat, normalkah itu...?

26 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Normal bun..setahu saya bisa jadi itu cairan/ lendir yg masuk sisa saat proses melahirkan.. Atau mungkin memang sedang flu. Tp bisa dicoba jg sih.. Sambil diuap2 ..air panas dikasih minyak telon. Sambil posisi dekbay di tengkurepin di kedua paha kita sambil ditepuk2 pelan pada punggungnya.. Nanti lendir akan keluar dg sendirinya. Meski tdk selalu hasilnya bs mengeluarkan lendir, setidaknya membantu melegakan pernafasan dekbay

Baca lagi

Itu normal kok Bun..sperti babyqu dlu skranya pilek tp kta bdan itu ssa2 air zg dlu dia hisap smsa dlm kandungan..insyallah nnti klo udh 3 bulanan akn hilang sndri..sring2 jmur jaa pgi..slgi mtahri msh hngat jam 7.30 gtu Bun..

Sampai usia 6bulanan itu normal ko bun, kecuali grok2nya terjadi seharian pagi-malem bisa jadi ada indikasi si baby alergi/semacamnya & perlu konsul ke dokter..

Normal bund.. Seiring nambah umur akan hilang sndri.. Coba baca ig nya dr apin.. Bbrp hr yg lalu bahas knp anak bayi napasnya grok2..

5y ago

Ig nya tulisannya dokterapin.. Beliau dokter anak.. Byk skli bahasan disana.. Semoga bs mbantu bunda..

Anak saya juga gitu bun, kyk ada lendirnya padahal dah 2 bulan. Katanya sih gpp bun, rajin mimik aja biar lendirnya ilang

Sebaiknya ditanyakan ke dokter bun takutnya sisa2 cairan stlh melahirkan blm bener2 bersih

Normal bun. baru tadi diblgin dr di puskesmas kalo bayi lg tdr nafasnya grok" itu wajar

Coba cek ke bidannya bun...mungkin wktu lahir kurang bersih pas di masukin selang

Normal bun.. Tetap kasi susu.. Dan jangn lupa di jemur y bun

normal. krna bayi saya bgtu.. ilang pas 3 bulan