perbedaan sgm presinutri & complinutri

Bun apa sih perbedaan susu sgm presinutri dan complinutri?bgus yg mna ?trus soal rasa klo SGM presinutri itu rasanya anyir gtu menyengat,bnr gak Bun

23 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Perbedaan susu sgm presinutri dan complinutri, aku pernah cek di kemasannya sebenarnya nggak banyak bedanya Bun, hanya dari beberapa kandungan nutrisinya aja (aku lupa persisnya apa). Kalau lebih anyir itu mungkin karena kandungan DHA atau ada kandungan minyak ikannya juga kali ya.. Cari informasi lainnya juga ya Bun. Biar yakin sebelum pilh susunya untuk si kecil.

Baca lagi
VIP Member

Aku Bantu jawab ya, soal perbedaan sgm ananda presinutri dan complinutri, yang aku tahu kalau ananda presinutri itu untuk bayi 0-6 bulan yang mungkin nggak bisa mengonsumsi ASI Ekslusif atau yang belum bisa full ASI. Sedangkan kalau yang complinutri itu untuk anak usia 1-5 tahun setahuku. Maaf bun kalau penjelasannya kurang. Coba cari juga dari refeensi lain ya, supaya ngga salah.

Baca lagi
4y ago

Yg komplinutri ada jg bun yg buat 0-6 bulan

VIP Member

Bun, udah coba baca di kemasannya? Atau di websire resmi SGM nya gitu Bun. Ada sih ya harusnya soal ini. Jadi costumer nggak bingung untuk pilih susu yang cocok gitu.. Tapi kalau boleh share, perbedaan sgm soya presinutri dan complinutri itu, kalau soya untuk bayi yang alergi susu sapi. Kalau complinutri untuk anak yang nggak ngalamin alergi susu sapi.

Baca lagi
VIP Member

Pernah baca sih, perbedaan susu sgm presinutri dan complinutri sebnernya cuma dari 1 atau 2 kandungannya Bun. Tapi dua-duanya sama-sama bagus untuk menambah nutrisi untuk pertumbuhan anak kok. Kalau mau lebih jelas, cek di website nya langsung mungkin Bun. Ada banyak juga review-review lain di google. Siapa tau bisa jadi referensi juga untuk bunda

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-110921)

VIP Member

perbedaan sgm soya presinutri dan complinutri, setahuku kalau soya presinutri itu khusus untuk anak yang alergi susu sapi Bun. kalau yang complinutri mengandung susu sapi biasa, untuk anak yang nggak alergi susu sapi.

VIP Member

Perbedaan susu sgm presinutri dan complinutri sepertinya ada di kandungan nutrisinya Bun. Atau mungkin bisa disesuaikan aja dengan usia si kecil Bun. Biasanya di setiap kemasan susu ada informasi usianya.

VIP Member

Hallo bunda, menurutku kalau ragu dengan perbedaan sgn presinutri dan complinutri, bisa konsultasi langsung sama dokter. Mungkin dokter akan rekomendasiin susu yang cocok untuk si kecil.

Wah bun saya ga perhatiin perbedaan susu sgm presinutri dan complinutri, yg saya tau SGM semuanya sama kecuali SGM soya kan dr soya gitu. Coba susu barbelove bun

VIP Member

Hallo Bunda. Aku juga ikut nyimak ya, perbedaan susu sgm presinuri dan complinutri. Mungkin ibu-ibu di tap ada yang tahu apa perbedaannya.