Adisty Titania, Indonesia

Ibu dari satu orang anak

About Adisty Titania

Informasi untuk Bunda yang sedang promil
Bun...kl mau tanya soal program hamil bisa cantumkan pertanyaan di Instagram theAsianparent Indonesia, ya ..nanti akan dijawab oleh dokter kandungan saat IG live Hari Senin. Jangan lupa tonton yaaa
thumb image
VIP Member
wah perlu banget ikutan nih
Pemeriksaan HSG
Bun, ada yg pernah periksa Hsg nggak? saya mau periksa, kok, maju mundur ya... banyak yang bilang HSG sakit. Bener nggak sih? Mau masukannya dong, Buuun...
mules banget sih, bund bukan sakit... tp saking mulesnya sampe ky sakit gt. sy ingat wktu itu dokter sy bilang "itu belum apa2 dibanding klo nt melahirkan, bu"😂😂 jadi malu... soalny sy sampai jerit
..more
Gak sakit bund, dikasih obat anti nyeri dulu soal ny..... saya pernah HSG sama SIS, malah sakitan SIS....... gpp bund, jgn takut sakit.. salah satu ikhtiar kitaa...
aku pernah hsg waktu promil sakit banget mules nya gak ketahan demi punya dd bayik alhmdulilah sekarang aku udh hamil jalan 6 bulan😇👶
saya pernah bun.. krn disuruh dokter.. nurut aja.. emg agak sakit..tapi gpp Bun demi promil dijalanin aja..
Sy alhmdulillahh sudah hamil, promil ke bidan fitri bun.. Promilnya konsumsi herbal bee.. Panduannya bgus, tdk hanya promil saja.. Kalau bunda mau promil, bsa ikutan chat Wa nya bidan fitri, ini
..more