Ambeien

Buda saya mau tanya nih, apakah ambeien bisa lahiran normal? Saya terkena gejala ambeien blm keluar benjolannya

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bisa bun..saya sebelum nikah ud ad ambein bun lumayan lh seukuran ujung telunjukk..dan saya juga bsa lahiran normal..cuma y itu resikonya kalo mengedan terlalu berlebihan sekarang ambein saya makin gede tial bab susah untuk keluar karna terhambat sama ambein nya..posisi ambein saya di dalam..kalo bab yg keras atau gde ujung ujungny harus ngden lebih kuat dan ambein saya makin gede dan muncul keluar ntr mengecil lagi msuk ke dalam lagi

Baca lagi
1y ago

samaan.. lagi ngalamin begini.. jd sakit bgt klo dipaksa ngeden.. jd pengen sembuh.. bingung pake obat apa 😭😭

VIP Member

Ini baru akhu alami lohhh aku malah udab keluar dan sakit.. alhamdulillah dikasih vit c dari bidan sekarang membaik bun... dan bidan juga bilang bisa lahiran normal.. ga tau deh kalau lahiran di RS mungkin sc ahaha.. bismillah positif semangat bisa normal.. dapat support langsung dari bidan

Bisa deh kyknya Bun. Selama ambeiennya ga trllu parah. Kl ambeiennya sampe kluar darah banyak dan butuh sampe tindakan operasi, dll mungkin perlu dikonsulkan dl sm dokter kandungan Bun 😉

Bisa bun, saya pengalaman melahirkan normal meskipun punya ambeien yang keluar benjolannya. Selama persalinan alhamdulillah masih aman2 aja

3y ago

Ambeiennya emg di grade brp bund ?

Kurang paham sih bun, tp kmren kawanku bisa lahiran normal kok.. Tp pndah dokter.. Krna dokter yg pertama saranin sc

Insyaallah bisa kok apalagi kalo baru gejala nya aja. Sedangkan yg ambien stadium 1-2 dokter masih usahakan bisa normal

3y ago

Ambeien ada 4 tingkatan bun, stadium 1-4. Untuk lebih jelasnya coba searching di google gambar dan keterangan nya bun, kalo aku sendiri kira kira di 2.

Bisa Aku ambeyennya keluar segede kacang Alhamdulillah bisa normal yg pnting pas lahiran lg ga kambuh

3y ago

Gapapa bun aku juga gtu, wktu lahiran ga kambuh, kambuhnya pas sembelit abis lahiran tu 2 minggu pertama lancar pup nya ksni"nya malahan sembelit wkwk takut sama jaitan soalnya Pke salep faktu aja bun, atau berendem d air anget

Saya ambeyen stadium 1 alhamdulillah lahiran normal. Cuman ambeyen nya makin gede 😁

3y ago

Makin gede kenapa ya Bun?

Dilihat seberapa parah ambieyennya Jd klo ga parah ya msh bisa lahiran normal

Insya Allah bisa, baru aja nonton diyoutube dokter yg bahas masalah ini