Berapa Anak yang ingin Anda miliki?

Berapa Anak yang ingin Anda miliki?
Berapa Anak yang ingin Anda miliki?
Voice your Opinion
1
2
3
Lainnya (tulis pada komentar)

45313 merespon

1444 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

tergantung ekonomi sih.. ini alhamdulillah lg ngandung anak pertama, setelah lahir kalo ekonomi mulai stabil baru rencanain lg buat tambah anak hehe, karena saya gak mau kedepannya nanti anak pertama yg harus biayain adeknya sekolah ini itu, sementara saya dan suami leha² di rumah dan nganggep bahwa adek itu tanggung jaeab kk nya. kita yg bikin masa anak yg harus biayain adeknya😬🤣 seenggaknya udh ada tabungan buat mereka sekolah smpe SMA selebihnya mereka yg menentuka sendiri wkwkk

Baca lagi

berapapun, gimana Allah yg kasih 😊, tak pakai KB pun nyatanya ini udah nikah 9 bulan masih belum dikasih, Allah adalah sebaik baik perencana, insyaAllah dikasih diwaktu yg tepat yah, dan yakin rezeki Allah yg kasih, ga usah takut banyak anak, biar nanti diusia tua gak sepi, banyak sanak saudara kumpul terutama banyak anak banyak cucu 😊

Baca lagi

yg komen pada pengen punya bnyak anak. pdhl pas hamilnya bikin masyaallah rasanya, gak keruan. seneng iya, susah jg iya, apalagi pas tm1 yg ga bs makan apa2 sayanya. keren dah bumil2, susah tp seneng menikmati kehamilan. hebat!!!!

VIP Member

pengen punya 3, biar anak2 besok bisa saling menjaga, kasian kalau sendiri, tidak ada yg bisa diajak berkeluh kesah.... soalnya saya anak tunggal dan rasanya sangat kesepian, apa lagi orangtua tidak ada untuk saling menjaga

Terserah yang Maha kuasa kasih nya berapa 🙆 di kasih alhamdulillah diterima. Kalau di batesin sama yang maha kuasa juga gak papa. Gak ingin melakukan program KB 🙌 banyak anak banyak rezeki.

Bun aku keguguran setahun yg lalu setelah 40 hari pasca melahirkan saya disuruh mertua suntik KB , sekarang sudah berhenti 7 bulan tapi kok belum dapat momongan ya 😭 kasih tau cara cepat hamil dong bunda

3y ago

loh knp harus kb...kan jadi tambah sulit buat mulai promil lg.

VIP Member

3.. karena kknya lebih disayang Allah,alhamdulillah segera dikaruniai lagi anak ke2(kalo kknya ada).. insha allah rencana ingin 2 lagi hehe.. sometime ya ga skrg,masi blm lupa rasanya lahiran sc soalnya😂

Kalo ada rejeki berlebih, baru deh ngerencanain punya anak ke2.. kl rejeki masi pas-pas-an mah semoga Allah swt membantu spy saya jgn dikasi anak dl.. Karena saya bs sakit liat tagihan2 soalnya🥲🙃

dari almarhum suami pertama di karuniai 3 anak .. sekarang lagi hamil anak pertama dr suami ke dua .. pengenya sama suami yg sekarang punya anak 2 🙏 Anak membawa berkah dan rizki masing" 🤗

Baca lagi

Saya pengen 4, g terlalu banyak, tp g sedikit jg menurut saya. Soalnya saya 2 bersaudara rasanya sepi. Kalo suami pengennya 2 ajah. Soalnya dia 6 bersaudara, dia bilang kebanyakan hehe..