Berat badan

Bayi 9 bulan berat badan 7,2kg Stress bnget gimana cra naikin BB nya

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bun, kalau dari dsanya anak saya prnya disuruh mendahulukan protein hewani, karena bayi saya jg tim small eater ga bisa masuk banyak makanan jadi sama dsanya porsi karbohidratnya malah disuruh ngurangin, pentingin protein dulu aja kalau bisa setiap jam makan sama snack kasih yg tinggi protein, Alhamdulillah lumayan ngaruh di anak saya. semua menu saya tambahin telur ayam kampung atau telur puyuh, snacknya sering saya bikinin puding dari pisang, kuning telur sama santan.

Baca lagi
10mo ago

saya ganti karbo sama bahan pangan lain mam, bisa kentang, ubi, singkong, jagung. Alhamdulillah kalau anak saya doyan kentang goreng sama jagung rebus 🤭kalau dsa anak malah nyaranin di goreng sih, sekalian nambah lemak dengan catatan minyak selalu baru, kadang bisa saya grill juga ikannya kaya dipanggang soalnya anaknya ga doyan ikan yg dimasak kukus atau rebus rebusan ..🥲

Kmrin anakku jg bb seret selama 3bln, ditambah bapil jdinya mknnya pun susah. Akhirnya kita bantu dgn sufor, stelh bapilnya mendingan nafsu mknnya jg udh mulai bagus, sufornya kita kurangin cuma dimlm sebelum tidur dan pagi stelah tidur. Itupun stelh asi baru kita kasih sufor jdi cma tambahan aja. Siangnya dikasih kuah soup daging/ikan (apa yg ada aja) kuah sayur jg. kacang merah/hijau direbus ambil sarinya aja. Puji Tuhan skrang beratnya udh tambah 300gr dlm 1minggu.

Baca lagi
11mo ago

Ganti dengan air tajin bun, pas masak buburnya banyakin airnya (ikan, tempe sayur dimasukin semua) stelah matang ambil airnya, (beri pada anak sbagai ganti susu) lalu keringkan bubur sampai mengental untuk dimakan.

TapFluencer

selagi grafik di buku kia nya masih bagus/hijau, ga usah stress bun. umur segini emang naik nya susah bun, paling 200gram atau lebih naiknya.

ponakanku udah mau 13 bulan malah bb nya cuman 7.1 gak mau makan dan aktif mainnya jd susah nambah bb

kemarin posyandu bb anaku alhamdulillah 8,6 bun, semoga bb baynya bunda cpt naik🥰

11mo ago

aamiin bund smoga nimbang bulan depan sudah ada naik bb nya

Sama bgt bund, stress bgtt. Mana lagi gtm parah😭

11mo ago

kasih makanan yg bersantan bun kalo mmg ga gtm

sama bunda Sm anak saya jln 9 Bln BB-nya cm 7,1

11mo ago

cewe apa cowo bun

makannya gimana?

11mo ago

mkan alhamdulillah mau bun. bru sehat dri bapil jd semnggu ini nfsu mkan mlai ada lg