11 Tanggapan

VIP Member

Kucing cm salah1penyebab tokso.. Tp slaen itu dr sayuran mentah dan makanan krg matang jg bs membawa virus ini. Kakakq dl wkt hamil kena salah1virus TORCH dan anaknya meninggal g lama setelah dilahirkan krn ada kelainan bawaan.dan smp skr blm pny anak lg. Krn itu,q pribadi sgt amat menghindari smua yg bs menularkan virus TORCH. Bahkan anjingq pun q titipkan drumah ortuq. Dan sblm hamil,q sndr sdh memastikan kalo q bersih dr TORCH. G mau ambil resiko sih kalo q. Jd kalo bs dhindari,lbh baik mmg dhindari.

Dirumah saya juga ada kucing.sekarang kucing udah g boleh masuk rumah.kucingnya saya kasih makan makanan kaleng dan biskuit juga.sama dokter SpOG, harus cek TORCH, dan hasilnya tokso saat ini negatif, tapi pernah terpapar tokso entah kapan.soalnya kata dr SpOG saya, aroma tai kucing nya pun bisa bawa virus, bukan hanya nyentuh tai nya aja.

Kebersihan dijagA. Kotoran kucing bun yg bahaya bukan kucingnya.

ketika kucing sudah dvaksin dan dalam keadaan sehat tidak masalah bun memelihara kucing..lebih baik memastikan aja bun apakah terkena virus toxso atau tidak dengan cek lab saja..justru ada juga yg tidak memelihara hewan seperti kucing malah terkena toxso..

Untuk ibu hamilnya..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-134407)

VIP Member

toxo emang bener. tapi kalo binda yakin kucingnya bersih dan nggak pernah keluar rumah, seharusnya nggak apa. nanti tiap konsul ke dokter, tanyain aja ke dokter baiknya gimana

iya bun kucingku gak pernah keluar rumah, tapi aku juga belum konsultasiin ke dokter baiknya gimana..

Gapapa bun kalo yg bersihin kotoran suaminya, kan emang sumber penyakitnya dari kotoran.. jangan peduliin omongan orang lain bun. saya juga pelihara kucing kok hehehehe

enggak bund.. saya sdh cek toxo saya negatif, rubella jg. kucing di rumah qda 20. makan makanan kucing, ngk berburu tikus dan puppy jg ngk kota yg bersihin gpp bund..

cek lab saja bund.. krn toxo bkn berarti dri peliharaan kita. bs jg krn makanan yg kita makan tercemar parasit toxo

coba di konsultasikan terlebih dahulu bun pas jadwal periksa kehamilan sekalian tanya² dokter/bidannya😊

kalau bersih gpp bund , dan tiap hari dibersihkan bulunya.

makasih bunda solusinya🤗

Kta sodara sya yg kerja dirumah skit ce emg iya bun

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait