kehilangan seorang anak?

Bahagia terus disana ya anak mama, mama doakan de qila terus nak. Walaupun mama menginginkan de qila di samping mama tapi allah lebih sayang dan menginginkan de qila jadi bidadari surga nak. Mama akan terus ingat saat de qila nemenin mama selama 9bulan diperut mama, saat de qila gaada mama ngerasaa ada yang berbeda dan ada yang hilang dari hidup mama. Malaikat mama, cantiknya mama, belahan hidup mama, terus bahagia ya nak disana, tidur yang nyenyak ya sayang. Mama sayang qila nak melebihi hidup mama sendiri??

kehilangan seorang anak?
8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un,memang sedih saat anak kita meninggal saat bayi atau sebelum baligh,tapi d sisi lain kalo kita ikhlas dan langsung ucapkan "innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un" maka Allah menjanjikan akan membangun kan surga untuk ibu bapaknya,dan Allah akan menggantikan nya dengan yg lebih baik,.semoga Ade bayi nya nanti yg akan memberi syafaat untuk ibu bapaknya dan memasukkan nya k dlm surga,Aamiin..

Baca lagi

ya Alloh ....aku jg merasakan hal yg sama bun.kmren baby aku meninggal.usia baru 15 hr.smoga anak2 kita kelak menjadi tabungan di akherat😭

Aku jg merasakannya bun 😔 semoga bisa berkumpul dgn anak2 kita kelak di surga ya bun. Bunda skg sudah isi ya?

3y ago

insyaallah normal bun, doakan ya bun yg terbaik

Nama depannya sama kaya anakku Bun :-( dan udah disurga sebelum dia lahir :-( Kalo boleh tau meninggal kenapa bun

4y ago

nama saya juga Aulia Bun

sabar ya bun semoga segera diberikan kesempatan punya baby lagi

4y ago

alhamdullilah ya Allah turut berbahagia Bun

sedih aku bacanya 😭sabar ya bund

😧😢

😰